Minggu, 31 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Mei 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Game baru The Last of Us Part II dipastikan selesai dikerjakan. Dengan kata lain, game eksklusif PlayStation 4 ini tidak akan delai lagi.

Neil Druckmann lewat media sosial Naughty Dog mengumumkan game baru The Last of Us Part II telah selesai masa pengembangannya.

The Last of Us Part II juga telah siap dicetak ke blu-ray dalam waktu dekat ini untuk diproduksi secara massal.

Dalam videonya, Neil Druckmann mengungkapkan kalau The Last of Us Part II ini adalah game paling ambisius yang dikerjakan Naughty Dog.

Setelah melalui proses penggarapan yang panjang, dan sejumlah penundaan, mereka akhirnya bisa menyelesaikannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, The Last of Us Part II telah dijadwalkan untuk meluncur pada 19 Juni mendatang di PlayStation 4.

Sebelumnya, The Last of Us Part II juga sempat mengalami dua kali penundaan. Yang pertama karena Naughty Dog butuh waktu tambahan.

Yang kedua untuk memastikan produksi fisik agar bisa meluncur bersamaan dengan digital. Mengingat dunia sedang mengalami pandemi yang berdampak pada distribusi.

Namun kini, akhirnya The Last of Us Part II bisa diselesaikan tepat waktu. Tinggal menunggu produksi pencetakan blu-ray dan distribusinya.

The Last of Us Part II. (Naughty Dog)

 

Permasalahan game baru Naughty Dog ini belum berakhir di sini. Karena sebelumnya sempat beredar bocoran yang meresahkan.

Pihak developer game maupun Sony PlayStation merasa kecewa akan tersebarnya spoler dari game eksklusif PlayStation 4 ini.

Mengingat The Last of Us Part II menitik beratkan pada story. Dengan adanya spoler akan mengganggu pengalaman bermainnya.

Kita tunggu saja, apakah game baru The Last of Us Part II ini bisa didistribusikan tepat waktu. Dan bisa mengulang sukses game sebelumnya.