Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 Mei 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Bukan hanya pergantian musim, Steam juga menggelar event diskon pada moment-moment tertentu. Seperti Steam Golden Week Sale 2020 yang telah dimulai.

Steam Golden Week Sale 2020 sendiri diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Golden Week atau liburan panjang di Jepang.

Jika Jepang merayakan Golden Week dengan liburan, Steam menggelar event diskon game PC besar-besaran di platform mereka.

Terutama game PC dari developer atau publisher asal Jepang mendapatkan diskon cukup menarik selama Steam Golden Week Sale 2020 berlangsung.

Event Steam Golden Week Sale 2020 sendiri hanya digelar dari 30 April hingga 6 Mei 2020 waktu Pasifik saja.

Diskon game PC di Steam Golden Week Sale 2020. (Steam)

 

Selama Steam Golden Week Sale 2020 ini, jadi waktu yang tepat untuk berburu game PC buatan Jepang atau game Jepang.

Game PC seperti Dark Souls III dan Dark Souls II mendapatkan diskon 75 persen. Juga dengan Metal Gear Solid V mendapatkan diskon 70 persen.

Lalu ada game fenomenal Resident Evil 2 Remake mendapatkan diskon 50 persen. Dan game PC Dragonball FighterZ mendapatkan diskon 75 persen.

Buat penggemar seri Yakuza, semua game franchise ini mendapatkan diskon. Begitu juga dengan Okami dan Catherine diskon 50 persen.

Steam Golden Week Sale 2020 juga cocok untuk penggemar game Jepang seperti Akiba Strip, Ai Shoujo, Nekopara.

Diskon game PC di Steam Golden Week Sale 2020. (Steam)

 

Buat kamu penggemar game PC buatan Jepang, ini saatnya berburu game Jepang di Steam. Terutama kamu para wibu, karena jadi bisa berhemat banyak.

Mengingat banyaknya game Jepang yang jadi incaran para wibu tersedia di Steam. Dari game AAA, hingga game indie pun ada.

Itulah Steam Golden Week Sale 2020 yang digelar sampai 6 Mei mendatang. Ingat, jangan sampai khilaf belanja game PC.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mendapatkan Civilization VI Gratis di Epic Games Store