Jum'at, 10 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 April 2020 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Makin banyak game yang mendapatkan adaptasi ke serial TV. Paling baru, dilaporkan kalau game Brothers in Arms kini mendapatkan gilirannya.

Tren mengangkat game menjadi serial TV maupun layar lebar bukan baru-baru ini. Namun popularitas game yang terus naik, main memancing untuk menggarapnya.

Dikutip HiTekno.com dari Hollywood Reporter, dilaporkan game garapan Gearbox Software,  Brothers in Arms akan diadaptasi jadi serial TV.

Nantinya game ini jadi franchise kedua dari Gearbox Software yang diangkat ke medium lain setelah Borderlands.

Seperti diketahui, Borderlands mendatkan adaptasi film yang dikerjakan Eli Roth. Film ini telah meluncur beberapa waktu lalu.

Tren adaptasi dari game akhir-akhir ini tidak terlepas dari kesuksesan seriat TV The Witcher. Bahkan kesuksesannya mendongkrak angka penjualan game tersebut.

Serial Brothers in Arms ini akan ditangani produser Scott Rosenbaum. Juga melibatkan Randy Pitchford selaku pemilik Gearbox Software.

Game PC Brothers in Arms. (Steam)

 

Menurut laporan, serial TV ini akan mengangkat kisah 8 tentara Allies yang harus menyelamatkan kolonel mereka dari tawanan Axis.

Menariknya, serial TV ini akan mengusung karakter dari dua belah pihak. Termasuk figur nyata di masa perang berlangsung.

Secara story, game Brothers in Arms sendiri mengambil setting di Perand Dunia II yang berlokasikan di Eropa.

Game pertamanya meluncur 2005 silam, dan terus meluncurkan seri terbarunya di berbagai platform. Hingga terakhir Brothers in Arms 3 pada 2014.

Gearbox Software juga berencana membuat Brothers in Arms 4 namun sayangnya dibatalkan. Pada 2015, pengembangan game ini resmi di batalkan.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya serial TV dari Brothers in Arms ini. Apakah bisa sukses menggarap adaptasi dari game? Apakah bisa sesukses The Witcher?

BACA SELANJUTNYA

Game Anak Warnet Zaman Dulu, Pangya Online Akan Hadir ke Mobile