Sabtu, 06 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 April 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para gamer di PlayStation 4, karena Ghost of Tsushima akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran.

Di pertengahan 2020 ini nampak jadi masa-masa bahagia gamer PlayStation 4. Karena dua game andalannya akhirnya akan rilis.

Setelah resmi diumumkan The Last of Us Part II akan meluncur 19 Juni 2020, akhirnya Ghost of Tsushima juga mengungkap tanggal peluncuran.

Game baru garapan Sucker Punch ini diumumkan akan meluncur pada 17 Juli 2020 eksklusif di PlayStation 4.

Sony sendiri mengumumkan tanggal peluncuran dua game andalannya ini lewat blog resmi PlayStation pada 27 April 2020 kemarin.

Ghost of Tsushima sendiri jadi salah satu game yang dinantikan. Sayangnya Sucker Punch selama ini belum bisa mengumumkan tanggal peluncurannya.

Sempat dijadwalkan akan meluncur pada 26 Juni 2020, namun terpaksa melakukan penundaan. Namun diumumkan untuk ditunda tanpa alasan jelas.

Ghost of Tsushima. (PlayStation)

 

Setelah sempat diombang-ambing ketidak jelasan, terlebih Sucker Punch hanya bisa memastikan game baru ini meluncur di tahun 2020.

Hingga akhirnya game bertemakan Jepang masa feodal ini dijadwalkan meluncur pada 17 Juli 2020 mendatang eksklusif di PlayStation 4.

Seperti diketahui, Ghost of Tsushima sendiri akan menceritakan sosok Jin Sakai dari abak ke-13 Jepang saat terjadi penyerbuan Mongolia.

Jin Sakai menjadi satu-satunya orang yang selamat dari klannya dan berupaya untuk merebut kembali kampung halamannya, Tsushima.

Ghost of Tsushima Collector's Edition. (PlayStation Europe)

 

Dengan diumumkannya tanggal rilis Ghost of Tsushima pada 17 Juli 2020 pasti akan jadi kabar gembira para player di PlayStation 4.

Juni disambut The Last of Us Part II, lalu Juli bisa memainkan Ghost of Tsushima di PlayStation 4. Jadi masa-masa indah dengan dua game baru ini.

BACA SELANJUTNYA

Minecraft Dungeons Resmi Rilis, Kental Rasa Diablo