Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 26 April 2020 | 18:15 WIB

Hitekno.com - Ada beragam aktivitas untuk mengisi waktu luang jelang berbuka puasa atau ngabuburit, salah satunya adalah bermain game Battle Royale di HP. 

Dari sekian banyak genre game ada dalam platform mobile, battle royale menjadi salah yang cukup digemari. Selain melibatkan banyak pemain dalam satu permainan, genre ini juga menantang pemain untuk bisa menonjolkan skill individu mereka.

Berikut ini lima game battle royale di Android yang bisa kamu jajal saat ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

PUBG Mobile

PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) adalah sebuah permainan dengan genre battle royale yang melibatkan 100 orang sekaligus secara real-time.

PUBG Mobile The Arctic Mode - Cold Front Survival.

Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Pemenang permainan adalah orang terakhir yang mampu bertahan dalam pertempuran.

Call of Duty: Mobile

Call of Duty tampaknya tidak asing bagi para gamer PC. Maklum, game ini memang diadaptasi dari game PC dan pertama kali dibawa ke versi mobile pada Oktober 2019 lalu.

Call of Duty Mobile [Activision].

Meski belum lama hadir di Android, game besutan diunduh lebih dari 100 juta kali sejak minggu pertama perilisan. Game memiliki beberapa modus, yang menantang gamer menguasai senjata dalam mode first person shooter (FPS).

Namun untuk memainkan game ini, sediakan memori dan kuota data yang besar. Pasalnya ukuran file Call of Duty: Mobile mencapai 1,6 GB. Itu pun belum termasuk update game yang rutin digulirkan.

BACA SELANJUTNYA

Inilah Wujud SEGA Game Gear Micro, Terlalu Kecil?