Jum'at, 04 Desember 2020

Watch Dogs Legion Bakal Jadi Game PlayStation 5?

Akankah Watch Dogs Legion jadi game pembuka konsol game baru?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Watch Dogs Legion. (Ubisoft)
Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

Hitekno.com - Banyak game yang terpaksa kena delay, termasuk game dari Ubisoft seperti Watch Dogs Legion. Malahan diduga akan menjadi game next-gen konsol game.

Diwartakan VGC, Ubisoft telah memutuskan untuk menunda tiga game baru mereka. Yakni Watch Dogs Legion, God & Monster, dan R6: Quarantine.

Penundaan ini terjadi setelah Ubisoft mendapatkan kritikan pedas pada Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint.

Selain itu, penundaan ini menimbulkan rumor kalau Watch Dogs Legion akan disiapkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Kabar ini diperoleh VGC dari sumber orang dalam Ubisoft yang tidak disebutkan namanya. Yang diungkapkan kalau game baru tersebut disiapkan untuk meluncur pada musim libur 2020.

Seperti diketahui, PlayStation 5 dan Xbox Series X dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim libur 2020 mendatang.

Ubisoft sendiri belum angkat bicara soal Watch Dogs Legion di konsol game next-gen tersebut. Namun bukan berarti ada kabar lain.

Watch Dogs Legion. (Ubisoft)
Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

 

CEO Ubisoft, Yves Guillemot berbicara kepada New York Times mengatakan kalau jadwal rilis game baru mereka bergantung pada rilis konsol game baru tersebut.

Jika PlayStation 5 dan Xbox Series X ditunda, Ubisoft juga akan melakukan penundaan rilis game baru mereka ini.

Hal ini jelas saja mengisyaratkan kalau game baru Ubisoft seperti Watch Dogs Legion memang dipersiapkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Di lain sisi, dua konsol game next-gen ini masih belum mengungkap banyak detailnya. Terutama kapan tanggal rilisnya mendatang.

Namun situasi dunia saat ini dilanda pandemi, ikut mempengaruhi proses pengembangan game baru. Termasuk game garap Ubisoft tersebut.

Apakah benar nantinya Watch Dogs Legion akan jadi game baru untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Atau Ubisoft punya rencana lain?

Terkait

Terkini