Selasa, 02 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 April 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Guerilla Games developer Horizon Zero Dawn diketahui mulai membuka lowongan pekerjaan baru. Apakah akan mengerjakan game baru?

Melalui akun Twitter Guerilla Jobs, developer game ini membuka sejumlah lowongan pekerjaan. Nampak beberapa posisi ditujukan untuk penggarapan game baru.

Guerilla Games mulai membuka lowongan pekerjaan seperti Senior Writter, Senior AI Programmer, dan Lead Creature Animator.

Lowongan pekerjaan ini dibuka sejak awal April 2020 kemarin. Hal ini diduga kalau Guerilla Games mulai mempersiapkan diri untuk game baru mereka.

Diduga keras game baru ini adalah sekuel dari Horizon Zero Dawn, game yang sebelumnya telah sukses di PlayStation 4.

Horizon Zero Dawn. (Steam)

 

Mengingat dalam pengumuman di Twitter tersebut, Guerilla Games menggunakan hashtag #HorizonZeroDawn dan #PlayStation.

Di reddit juga muncul tangkapan layar dari cuitan akun Twitter tersebut yang telah dihapus. Termuak hashtag #PS5 yang diduga game baru untuk PlayStation 5.

Terkait pembukaan lowongan pekerjaan ini, Guerilla Games masih bungkam apakah akan mengerjakan sekuel dari Horizon Zero Dawn.

Tidak diungkap pula apakah ada proyek game baru lainnya yang akan mereka kerjakan. Begitu juga soal Decima Engine yang mereka kerjakan.

Seperti diketahui, sebelumnya Guerilla Games sukses mengembangkan Horizon Zero Dawn. Setelah eksklusif di PlayStation 4, game ini juga diluncurkan ke PC.

Menariknya Sony PlayStation sendiri yang merilis game Guerilla Games ke PC lewat Steam. Diduga sebagai pancingan untuk player PC agar tertarik ke game baru selanjutnya.

Jika sekuel Horizon Zero Dawn jadi ekslusif di PlayStation 5, tidak menutup kemungkinan para player game ini di PC akan membeli konsol game tersebut.

Kita tunggu saja kabar lebih detailnya, apakah benar dibukanya lowongan pekerjaan di Guerilla Games ini dalam rangka membuat game baru sekuel Horizon Zero Dawn.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Rilis Game Juni 2020, Tak Hanya The Last Of Us Part II