Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 21 April 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Meski berada disituasi pandemi di Indonesia tak menyurutkan semangat Moonton Indonesia dan penggemarnya untuk merayakan ulang tahun Mobile Legends Bang Bang yang ke-4. Acara e-Party (pesta online) MLBB 515 All Star Party 2020 ini akan diadakan pada tanggal 16 Mei 2020. Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian dan Brisia Jodie

Sesuai dengan namanya “MLBB 515 All Star eParty 2020” akan dilakukan secara online dan disiarkan melalui channel live streaming di Youtube dan Facebook MLBB Indonesia.

Ketika dihubungi, Rizky Febian mengajak semua masyarakat Indonesia untuk lebih waspada dan mematuhi peraturan pemerintah selama masa pandemi ini.

“Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini kita sedang menghadapi virus corona yang sangat berbahaya. Saya atas nama pribadi ingin mengingatkan teman teman semua untuk #DiRumahAja jika memang tidak ada kegiatan yang
mengharuskan keluar rumah. Untuk yang masih keluar rumah mohon mematuhi peraturan pemerintah yang sudah ada!”, ujar Rizky Febian.

Brisia Jodie pun turut menyatakan perhatiannya terhadap situasi COVID-19 saat ini agar masyarakat Indonesia tetap menjaga kesehatan dan tetap di rumah. Penyanyi yang diketahui gemar bermain gim Mobile Legends ini pun mengajak para
fans untuk turut merayakan gim mobile yang sangat terkenal di Indonesia ini.

“Aku senang banget bisa ikut merayakan ulang tahun ke-4 MLBB di Indonesia. Aku juga main MLBB dan sering banget main pakai hero favoritku Granger dan Lolita. Sudah pasti auto menang deh kalo main pake dua hero itu! Yuk semua jangan lupa eParty bareng aku di MLBB 515 All Star Party, tanggal 16 Mei nanti di live streaming channel Mobile Legends Bang Bang Indonesia ya!”, ungkap Brisia.

Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, juga menyatakan bahwa konsep eParty (online party) merupakan sebuah ide untuk mengajak para fans MLBB untuk mentaati peraturan pemerintah yang menganjurkan masyarakat tetap di rumah.

“Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama”, jelas Aswin.

Ulang tahun Mobile Legends Bang Bang. (Moonton Indonesia)

 

Soal hadiah, Moonton telah menyiapkan banyak hadiah menarik di setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 pada tanggal 11 April – 31 Mei 2020 ini bagi para pemain baik melalui in-game maupun media sosial Instagram, Facebook, maupun Youtube MLBB Indonesia. Melalui periode ini Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industry eSport di Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Aswin juga menambahkan bahwa puncak acara MLBB 515 All Star eParty adalah pada tanggal 16 Mei 2020, di mana MLBB 515 All Star Party 2020 akan diadakan secara online. Menurutnya, acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia.

“Tahun 2019 lalu kami sudah mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara yang bertabur bintang; baik dari Pro Player, para influencer di industry gaming, dan bahkan sampai bintang seperti Atta Halilintar pun turut meramaikan acara tersebut. Tahun ini walaupun dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang tidak kalah menarik, tentu saja menjadi lebih spesial ditambah penampilan Rizky Febian
dan Brisia Jodie”, jelas Aswin.

BACA SELANJUTNYA

Patahkan Kutukan 3 Musim, Ini Perjuangan EVOS Juarai MPL Season 4