Kamis, 13 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 16 April 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Menjalani physical distancing dan melakukan semua aktivitas di dalam rumah tentunya sangat membosankan. Selain mengerjakan tugas rumah, mencoba resep masakan baru dan bermain game bersama keluarga adalah salah satu cara agar kita tak cepat merasa bosan.

Banyak cara mengatasi kebosanan saat di rumah saja, namun hal ini malah bisa membuat kamu quality time bersama keluarga lho.

Kamu bisa seru-seruan bersama kakak, adik, ayah dan ibu kamu dengan deretan permainan yang akan direkomendasikan HiTekno.com berikut ini.

Yuk simak game apa aja yang bisa kamu mainkan bareng keluarga.

1. UNO

Ilustrasi game yang bisa dimainkan keluarga. (Play Store)

 

Game kartu UNO merupakan permainan kartu klasik yang kini kamu bisa mainkan di smartphone. Permainan ini akan semakin seru jika dimainkan dengan banyak orang.

Gameplay permainan akan membuat mengeluarkan kartu dengan angka yang sama atau warna yang sama.

Permainan UNO juga memiliki jebakan yangakan membuat permainan kamu makin seru jika dimainkan bersama dengan anggota keluarga.

2. Monopoly

Ilustrasi game yang bisa dimainkan keluarga. (Play Store)

 

Game Monopoly merupakan game tradisional yang sudah populer sejak dulu, siapa yang tak mengerti permainan satu ini?

Kini game ini bisa kamu mainkan di smartphone bersama keluarga kamu. Meski sudah diperbarui di smartphone, namun gaya permainan ini hampir sama seperti aslinya.

Jika kamu sudah tak memiliki papan monopoly lagi, kamu bisa langsung download di ponsel kamu dan mainin bersama keluarga.

3. Quiz Up

Ilustrasi game yang bisa dimainkan keluarga. (Play Store)

 

Game Quiz Up ini didesain untuk menjadi game trivia, selain menghibur game ini dapat membuat kamu dan keluarga kamu tak bosan untuk memainkan game ini.

Permainan Quiz Up ini dibuat untuk lebih menghibur kamu dengan gambar, deskripsi dan latar musik yang tak membosankan.

Gimana, kamu sudah memiliki gambaran game mana yang akan kamu mainkan bersama dengan anggota keluarga kamu di rumah selama physical distancing, selamat mencoba.

BACA SELANJUTNYA

Berumur 1.700 Tahun, Papan Permainan Romawi Kuno Ditemukan Ilmuwan