Senin, 01 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 16 April 2020 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Gamer Sarah Viloid belum lama ini membuat video di kamar pribadinya untuk keperluan room tour. Penggalan video gamer cantik ini lalu mencuri perhatian hingga membuat netizen rebutan untuk menjadi kameramen.

Video room tour Sarah Viloid ini ia unggah ke channel YouTube pribadi miliknya dengan nama Sarah Viloid pada Sabtu (4/4/2020) lalu dengan judul "Room Tour Kamar Gaming Sarah Viloid".

Dalam video berdurasi 13 menit tersebut Sarah Viloid memperlihatkan isi kamar pribadi miliknya yang terdiri dari studio mini yang kerap ia gunakan untuk membuat konten YouTube dan Instagram.

Penggalan video ini lalu diunggah oleh akun @kegoblogan.unfaedah pada Selasa (14/4/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Pada penggalan video tersebut, nampak Sarah Viloid mengajak si kameramen untuk masuk ke kamarnya. Sampai ke kamarnya, gamer cantik ini lalu mengunci pintu dan menggoda si kameramen.

Sarah Viloid. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

''Baru kali ini pengen jadi editor'' tulis unggahan akun @kegoblogan.unfaedah ini.

Netizen yang salah fokus dengan penggalan video ini lalu meninggalkan komentarnya dan berharap bisa menjadi kameramen Sarah Viloid.

''Nggak usah digaji nggak papa dah'' balas netizen dengan akun @zydeth_ yang mengaku ingin menjadi kameramen Sarah Viloid.

''Mau jadi editornyaaa'' ungkap akun @narfad.

''Astagfirullah min mau dong gua juga'' komentar pemilik akun @ilmaann.bhr.

''Pengen jadi editornya kak @sarahvilo.id'' tulis netizen dengan akun @mhm_reza1227.

Rebutan mau jadi kameramen Sarah Viloid, video unggahan @kegoblogan.unfaedah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 2.000 komentar.