Jum'at, 04 Desember 2020

Steam Game Festival Summer Edition Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Kabar gembira untuk mengisi kekosongan E3 2020 yang batal.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Steam Game Festival Summer Edition. (Steam)
Steam Game Festival Summer Edition. (Steam)

Hitekno.com - Banyak event industri game terpaksa dibatalkan tahun ini, termasuk E3 2020. Namun tenang, Valve dipastikan akan menggelar Steam Game Festival Summer Edition.

Sebelumnya Valve telah menggelar Steam Game Festival Spring Edition pada Maret 2020. Kelanjutannya akan digelar pada musim panas nanti.

Sama seperti sebelumnya, Steam Game Festival Summer Edition akan menjadi ajang untuk shocase berbagai macam game baru yang akan meluncur.

Beberapa game PC yang siap untuk meluncur, akan memberikan demo gameplay mereka untuk dijajal para gamer.

Sejumlah demo game PC diberikan cuma-cuma dalam waktu terbatas. Juga ada beberapa perkenalan dari game yang akan meluncur.

Ada pula interaksi berupa interview dengan para developer di balik game-game yang sedang populer maupun yang akan meluncur nanti.

Gelaran ini juga memberikan spotlight atau peluang untuk sejumlah game kecil untuk bersinar. Terutama game PC indie agar lebih diketahui banyak gamer.

Gaben dan Steam. (HiTekno.com)
Gaben dan Steam. (HiTekno.com)

 

Valve sendiri telah menyediakan halaman khusus untuk Steam Game Festival Summer Edition yang kan digelar pada tanggal 9 hingga 14 Juni 2020.

Untuk para developer game PC, ini jadi sarana untuk memamerkan apa yang mereka kerjakan. Sehingga lebih banyak gamer mengenal mereka.

Valve juga membuka registrasi bagi para developer game sampai 24 April 2020 untuk bisa mengikuti Steam Game Festival Summer Edition ini.

Sedangkan untuk para gamer, siap-siap nantikan pada tanggal 9 hingga 14 Juni 2020 mendatang untuk disuguhi sejumlah game PC baru.

Apakah kamu ikut menantikan kehadiran Steam Game Festival Summer Edition ini? Atau lebih menunggu event sale saja? Tenang pada edisi spring kemarin juga ada diskonan.

Terkait

Terkini