Sabtu, 06 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 April 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk penggemar game balap, karena Forza Street siap untuk meluncur ke Android. Seperti apa game Android dari Microsoft ini?

Forza Street sendiri adalah adaptasi dari franchise game balap mobil milik Microsoft, yakni Forza. Untuk Forza telah lama hadir ke Xbox dan PC.

Namun kini bersama Turn 10, Microsoft melebarkan pasar untuk menjadikannya sebagai game Android dan platform mobile lainnya.

Dikutip HiTekno.com dari Gamespot, Forza Street akan segera meluncur ke Android maupun iOS pada waktu yang bersamaan.

Untuk game Android, Forza Street akan tersedia di Google Play Store dan Galaxy Store milik Samsung. Untuk iOS pasti di Apple App Store.

Forza Street. (Microsoft)

 

Rencananya Microsoft akan meluncurkan game balap ini pada 5 Mei 2020 mendatang. Namun sebelumnya, akan dibuka pre-registration lebih dulu.

Bagi yang memainkan Forza Street pada bulan pertama peluncurannya, disiapkan Fouder Pack. Yakni paket menarik berisi mobil Ford GT 2017.

Tak hanya mengungkap tanggal peluncuran, Microsoft juga membagikan video trailer yang memamerkan seperti apa game balap Forza Street ini.

Nampak Forza Street memanfaatkan banyaknya lisensi dari pabrikan mobil untuk dibawa ke game Android dan iOS ini. Terlihat dari banyaknya mobil dalam trailer.

Penasaran seperti apa Forza Street ini nanti? Simak video trailer berikut ini.

Pasti dengan banyaknya mobil seperti di dunia nyata, akan merebut perhatian para penggemar mobil tak hanya gamer saja.

Soal balapan, game Android ini akan memiliki durasi yang lebih pendek dari seri Forza lainnya. Ini karena menyesuaikan sebagai game Android.

Nantinya ada beberapa balapan dan mode yang digerakkan oleh story pendek. Namun tetap saja fokusnya pada koleksi mobil-mobil.

Seperti apa nantinya game balap Forza Street ini? Kita tunggu saja kehadiran resminya sebagai game Android maupun iOS.

BACA SELANJUTNYA

Microsoft Flight Simulator 2020 Adopsi Sistem Navigasi Pesawat Asli