Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 April 2020 | 11:34 WIB

Hitekno.com - Doom Eternal dan Animal Crossing New Horizons, game baru yang rilis berdekatan. Keduanya juga mendapatkan tanggapan positif di awal peluncuran.

Animal Crossing New Horizons adalah game life simulation di Nintendo Switch. Game ini menawarkan desain yang imut dan penuh warna.

Sedangkan Doom Eternal adalah game FPS yang hadir secara multiplatform. Game ini menawarkan pertempuran melawan berbagai macam monsters.

Kedua game yang rilis berdekatan ini membuat sejumlah orang bingung mau memainkan yang mana lebih dulu. Bagaimana kalau main bersamaan keduanya?

Hal ini dilakukan Youtuber Slimecicle melalui video terbarunya. Ia mengaku bermain Doom Eternal bersamaan dengan Animal Crossing New Horizons.

Main Doom Eternal bersamaan Animal Crossing. (YouTube/ Slimecicle)

 

Menariknya, Youtuber ini memainkannya dengan satu kontroler pada dua sistem yang berbeda. Bisa? Tentu saja Slimecicle bisa melakukannya.

Bukan jadi gameplay yang sempurna, malah jadi sebuah tontonan komedi yang bikin ketawa. Bagaimana menggabungkan dua game yang bertolak belakang.

Pertempuran game FPS Doom Eternal yang sangat intens berpadu dengan backsounds musik relaks dari Animal Crossing.

Begitu juga sebaliknya, internaksi dengan karakter di Animal Crossing yang seharusnya santai terpengaruh dengan pertempuran melawan demon dari Doom Eternal.

Main Doom Eternal bersamaan Animal Crossing. (YouTube/ Slimecicle)

 

Ia memainkan Doom Eternal di PC, bersamaan dengan Animal Crossing New Horizons di Nintendo Switch dengan satu kontroler DualShock 4 punya PlayStation 4.

Penasaran seperti apa aksi Youtuber Slimecicle dalam memainkan Animal Crossing New Horizons bersamaan dengan Doom Eternal? Simak video berikut ini.

Itulah bagaimana seorang Youtuber memainkan dua game berbeda secaraa bersamaan. Animal Crossing dan Doom Eternal dalam satu controller. Berani mencoba?

BACA SELANJUTNYA

Dituduh Menjarah, YouTuber Populer AS Jake Paul Beri Bantahan