Kamis, 28 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Maret 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para pengguna Nintendo Switch. Karena 2K Games pastikan akan membawa tiga franchise game ternamanya ke Nintendo Switch.

Ketiganya adalah BioSochk, Borderlands, dan XCOM dipastikan akan meluncur ke konsol game besutan Nintendo ini.

Kehadiran tiga game ini diumumkan melalui gelaran Nintendo Direct Mini yang disiarkan langsung pada beberapa hari lalu.

Dalam Nintendo Direct Mini ini, diumumkan 2K Games memulai bawa franchise game mereka ke Nintendo dari 29 Mei 2020 mendatang.

Dimulai dari BioShock yang akan membawa lengkap gamenya, yakni BioShock Remastered, BioShock 2 Remastered, and BioShock Infinite: The Complete Edition.

2K Games hadirkan tiga franchise game ternama ke Nintendo Switch. (Nintendo)

 

Ketiga game BioShock ini akan dibawa 2K Games ke Nintendo Switch dalam paket three-in-one blundle dengan judul BioShock: The Collection.

Sedangkan untuk franchise Borderlands, 2K Games bawa game besutan Gearbox Software ini dalam bundle Borderlands Legendary Collection.

Bundle ini berisi Borderlands, Borderlands 2, and Borderlands: The Pre-Sequel. Sayangnya tidak ada kejelasan apakah Borderlands 3 dibawa ke Nintendo Switch.

Tidak ketinggalan ada pula XCOM 2 Collection, yang berisi XCOM 2 dengan 4 DLC pack, juga berisi ar of the Chosen expansion ke konsol game Nintendo.

BioShock: The Collection, Borderlands Legendary Collection, dan XCOM 2 Collection ini akan dihadirkan ke Nintendo Switch pada 29 Mei 2020 mendatang.

Konsol game dari Nintendo ini makin lama makin naik popularitasnya, tak hanya dari game fist-party. Namun kehadiran sejumlah game AAA.

Meski terhitung terlambat, beberapa game seperti The Witcher 3, DOOM, hingga Skyrim membuatnya makin menarik untuk dimiliki

Itulah kabar kehadiran BioShock, Borderlands, dan XCOM ke konsol game Nintendo Switch. Apakah kamu ikut menanti game-game dari 2K Games ini?