Kamis, 28 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 27 Maret 2020 | 15:05 WIB

Hitekno.com - Epic Games Store, distribusi game PC digital terus memberikan game gratis. Kali ini giliran World War Z digratiskan.

Seperti diketahui, tiap dua minggu Epic Games Store membagikan game gratis. Secara cuma-cuma tinggal klaim saja game PC tersebut.

Tak sedikit game PC AAA yang digratiskan dalam rangka menjaring banyak pemain. Termasuk, untuk minggu ini giliran World War Z.

Game PC ini sendiri rilisan April 2019 garapan Saber Interactive. Sejak dikenalkan, World War Z langsung menarik perhatian.

Tidak lain karena World War Z menawarkan pertempuran dan serangan zombie yang masif. Bahkan menjanjikan serangan ribuan zombie ke pemain.

Meski tidak memiliki variasi konten yang banyak, game horor ini cukup meraup banyak pemain. Tak terkecuali para pemain di platform game PC.

Buat kamu yang belum sempat menjajal game horor dengan serbuan masif zombie, kamu bisa mendapatkannya di Epic Games Store.

World War Z. (Saber Interactive)

 

Distribusi game PC ini membagikan World War Z sebagai game gratis ini sampai 2 April 2020 mendatang. Buruan klaim sebelum tanggalnya habis.

Langsung dapatkan game PC World War Z secara gratis di link berikut ini: https://www.epicgames.com/store/en-US/product/world-war-z/home

Seperti diketahui, promosi bagi game gratis oleh Epic Games Store ini benar-benar full gratis dan permanen. Sekali klaim jadi miliknya selamanya.

Itulah kabar terbaru dari Epic Games Store yang membagikan game gratis World War Z, buruan klaim game PC ini sebelum tanggalnya habis.