Sabtu, 26 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 23 Maret 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Resident Evil 3 Remake telah meluncurkan demo bagi yang penasaran untuk menjajal game baru ini. Game finalnya sendiri baru akan rilis pada April 2020.

Meski masih demo, Resident Evil 3 Remake versi PC tidak luput dari tangan modder. Bahkan mod nakal telah muncul untuk game PC buatan Capcom ini.

Sebagai game PC dengan karakter utama mempesona, pastinya langsung menarik perhatian para modder yang tergugah untuk membuat mod nakal.

Di situs Nexusmod, tempat para modder membagikan mod buataannya tersedia berbagai macam mod untuk game PC Resident Evil 3 Remake ini.

Dan di antara sekian banyak mod, terselip mod nakal yang memungkinkan untuk Jill Valentine tampil tanpa busana di game PC ini.

Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

 

Seperti diketahui, karakter utama Jill Valentine ini memang memiliki paras cantik di Resident Evil 3 Remake tersebut.

Meski dilakukan perubahan drastis dari game aslinya, Jill Valentine yang baru tetap tak kalah menarik perhatian para fans.

Mod nakal yang membuat Jill Valentine tanpa busana telah diunggah ke Nexusmod sejak 21 Maret 2020 lalu.

Menurut pantauan HiTekno.com, terhitung hari ini (23/3/2020), mod nakal ini telah didownload lebih dari 3 ribu kali.

Mod nakal ubah tampilan Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake jadi tanpa busana. (Nexusmod)

 

Selain mod nakal ini, di Nexusmod juga tersedia mod game PC Resident Evil 3 Remake lainnya. Tak terkecuali yang memperbaiki kualitas visualnya.

Ada pula mod yang menghadirkan Thomas si kereta sebagai skin untuk Nemesis. Tidak ketinggalan mod untuk cheat di game ini.

Itulah kemunculan mod nakal di Resident Evil 3 Remake. Jika mencarinya, pastikan untuk mematikan filter konten dewasa di Nexusmod.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Watch Dogs Legion, RAM 8 GB Masih Aman