Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 Maret 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Main game jadi sarana melepas kebosanan ketika melakukan karantina diri di rumah. Buat yang mencari game gratis, ada Tomb Raider.

Karantina diri di rumah memang diimbau untuk dilakukan agar menghindari dan menghentikan penularan virus corona dari orang ke orang.

Meski begitu, susah untuk selalu berada di rumah. Karena pasti bosan berhari-hari di rumah saja. Dan main game jadi solusi terbaik agar betah di rumah.

Dalam rangka memberikan hiburan bagi mereka yang sedang karantina diri di rumah, dua game dari franchise Tomb Raider ini digratiskan.

Yakni game Tomb Raider yang diluncurkan 2013 silam bisa didapatkan gratis sebelum 23 Maret 2020 (24 Maret 2020 jam 2 Siang).

Tomb Raider dan Lara Croft and the Temple of Osiris digratiskan. (Steam).

 

Selain itu Tomb Raider yang jadi game gratis, ada pula Lara Croft and the Temple of Osiris yang masih dari satu franchise.

Game PC Lara Croft and the Temple of Osiris ini juga telah diluncurkan sejak 2014 silam. Keduanya juga garapan developer Crystal Dynamics.

Bedanya game Tomb Rider hadir dalam wujud action adventure dengan sudut pandang third person atau orang ketiga.

Game ini juga mendapatkan banyak review positif. Bahkan di Steam game ini mendapatkan mayoritas review Overwhelmingly Positive.

Sedangkan Lara Croft and the Temple of Osiris mengambil sudut pandang asymmetric dan lebih pada puzzle cooperative multiplayer.

Soal review, Lara Croft and the Temple of Osiris yang kini sedang jadi game gratis ini memang kuran mendapatkan review positif.

Game Tomb Raider. (Steam)

 

Meski bukan game baru lagi, dua game Tomb Raider di atas memang masih layak dimainkan. Kapan lagi dapat game gratis seperti ini.

Kamu bisa mendapatkan dua game PC ini secara gratis di Steam, terbatas sampai tanggal yang ditentukan. Buruan klaim dua game gratis tersebut.

Manfaatkan game gratis seperti game Tomb Raider dan Lara Croft and the Temple of Osiris saat karantina diri agar betah rumah.

BACA SELANJUTNYA

RollerCoaster Tycoon 3 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim