Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Maret 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Pemain bola ternama asal Jerman, Mesut Ozil juga ikut karantina diri guna menghindari virus corona COVID. Untuk mengisi waktu, ia memilih live streaming Fortnite.

Seperti diketahui, beberapa liga sepak bola Eropa meliburkan pertandingan untuk karantina diri menghindari penularan virus corona COVID-19.

Termasuk liga Inggris tempat Arsenal, klub bernaungnya Mesut Ozil ikut libur. Ia pun ikut libur main sepak bola di lapangan.

Untuk mengisi waktu luangnya selama karantina diri, pemain sepak bola ini melakukan live streaming Fornite di akun Twitch miliknya.

Diketahui dari akun Twich miliknya, twitch.tv/mesutozil ia nampak asyik main game battle royale tersebut bersama sejumlah rekannya.

Mesut Ozil. (M10 ESPORTS)

 

Seperti diketahui, pria 31 tahun ini gemar main game bersama dua temannya yakni Sead Kolasinac dan Julian Draxler.

Dikutip HiTekno.com dari TalkEsports, Mesut Ozil melakukan menyiarkannya saat main Fornite bersama keduanya rekannya tersbut.

Disebutkan pula, live streaming Fortnite ini juga sebagai obat bagi para fans yang merindukannya. Tak bisa melihat aksinya di lapangan, setidaknya bisa lihat Mesut Ozil main Fortnite.

Meski banyak fans yang skeptis melihat keterampilan mereka main Fortnite, namun ketiga pemain bola ini nampak menikmati game tersebut.

Mesut Ozil. (Twitter/ MesutOzil1088)

 

Selain tiu, Mesut Ozil juga memiliki tim eSports bernama M10 eSports yang bergelut di game FIFA dan Fortnite.

Mesut Ozil mungkin akan melakukan live streaming Fortnite, mengingat liga Inggris dan sepak bola Eropa lainnya masih diliburkan.

Apakah kamu juga fans dari pemain sepak bola ini? Tak bisa melihat pertandingan Mesut Ozil di lapangan hijau, kamu bisa melihatnya di live streaming Fortnite.

BACA SELANJUTNYA

Kehilangan Lisensi, PES Tak Bisa Lagi Gunakan Inter Milan dan AC Milan