Kamis, 01 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 Maret 2020 | 22:57 WIB

Hitekno.com - Lagi-lagi Ubisoft membuat kejutan, yakni memberikan Assassins Creed Odyssey secara gratis. Bagaimana caranya mendapatkan game gratis ni?

Seperti diketahui, Assassins Creed Odyssey adalah seri terbaru dari franchise ini. Mengisahkan perjalanan seorang Assasins di era Yunani kuno.

Seri sebelum Assassins Creed Odyssey ini adalah Assassins Creed Origin, yang mengisahkan perjalanan Assassin di masa Mesir kuno.

Namun tidak tahu apa alasan Ubisoft memberikan Assassins Creed Odyssey sebagai game gratis. Karena sebelumnya di yang gratiskan adalah game lawas mereka.

Melalui teaser resminya, Ubisoft mengumumkan event bernama Free Weekend. Yang salah satunya menggratiskan Assassins Creed Odyssey untuk dimainkan.

Assassins Creed Odyssey jadi game gratis. (Ubisoft)

 

Selama Free Weekend ini pula, Ubisoft memberikan DLC Enzio's Roman Set. DLC ini bisa didapatkan pemain versi gratis maupun yang dulu sempat membeli game ini.

Kamu bisa memainkan game ini secara gratis dari tanggal 19 Maret hingga 22 Maret 2020. Bukan cuma di PC, namun juga di konsol.

Game ini tersedia untuk dimainkan gratis di PlayStation 4, maupun Xbox bersamaan dengan PC. Untuk di PC sendiri, bisa didapatkan di Uplay, Steam dan Epic Games Store.

Harus diingat game ini hanya bisa dimainkan gratis selama event tersebut. Setelahnya tidak lagi menjadi game gratis untuk dimainkan.

Assassins Creed Odyssey jadi game gratis. (Ubisoft)

 

Selain itu, Assassins Creed Odyssey ini puna ukuran file yang besar. Untuk PC bisa mencapai 55,3 GB, di Xbox One 66,3 GB, dan PlayStation 4 bisa 71,7 GB.

Pastikan kamu bisa download game gratis ini secepatnya, karena waktu bermain kamu terbatas. Cuma sampai waktu event ini habis, kamu bisa memainkan secara gratis.

Apakah kamu siap menyambut game gratis Assassins Creed Odyssey ini? Atau sudah lebih dulu beli untuk memainkannya?

BACA SELANJUTNYA

Fakta Genshin Impact, Bukan Sekadar Game Gratis Saja