Rabu, 02 Desember 2020

Agar Betah di Rumah, GOG Bagikan 27 Game Gratis

Meski tak semua game PC baru, tapi bisa bikin betah di rumah.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
GOG Spring Sale 2020. (GOG.com)
GOG Spring Sale 2020. (GOG.com)

Hitekno.com - Bosan pastinya jika berhari-hari di rumah untuk karantina diri dari penyebaran virus corona COVID-19. Namun tenang, kini ada 27 game gratis dari GOG untuk kamu.

Dalam rangka menghindari penyebaran virus corona COVID-19, dikeluarkan imbauan untuk tetap berada di rumah. Dari kerja di rumah, hingga belajar di rumah.

Di sela-sela aktivitas di rumah, kamu bisa menghibur diri dengan main game. Jika kamu tak punya budget untuk beli game PC, GOG beri solusi.

Distribusi game PC digital ini memberikan 27 game gratis untuk membuatmu betah di rumah. Yup, benar-benar gratis tanpa keluar uang sepeser pun.

Memanfaatkan moment Spring Sale 2020, GOG membagikan game gratis ini. Beberapa game PC memang rilisan lama, namun tetap menarik untuk dimainkan.

Hello Neighbor Alpha Version. (GOG.com)
Hello Neighbor Alpha Version. (GOG.com)

 

Seperti Hello Neighbor Alpha Version, game action adventur tentang hidup bermasyarakat bersama tetangga yang ternyata horor.

Ada juga Builders of Egypt: Prologue, game simulasi membangun kota. Namun apa yang dibangun adalah kota di masa Mesir kuno.

Juga ada CAYNE, game horor rilisan 2017. Ada pula Ultima 4 dan Worlds of Ultima untuk para penggemar RPG lawas.

Builders of Egypt: Prologue. (GOG.com)
Builders of Egypt: Prologue. (GOG.com)

 

Kelebihan lain dari GOG adalah DRM free, kamu game PC yang kamu beli sepenuhnya milikmu. Juga tak perlu menginstal launcher, dan tak usah online untuk game yang tidak butuh internet.

Ada 27 game gratis yang dibagikan GOG untuk membantu para gamer betah dirumah selama karantina diri dari virus corona COVID-19.

Kamu bisa mendapatkan game PC tersebut, melalui link berikut ini.

Game PC ini diberikan secara cuma-cuma oleh GOG sampai 30 Maret 2020 mendatang. Segera dapatkan sebelum waktunya habis.

Dengan game gratis dari GOG ini, diharapkan lebih banyak orang betah di rumah. Mereka bisa menghibur diri dengan game PC tersebut.

Terkait

Terkini