Minggu, 29 Maret 2020

Game Sally Face, Karakter Topeng yang Dipakai Gadis Pembunuh Sawah Besar

Selain menyukai film horor, NF ternyata menyukai karakter game Sally Face.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Foto gadis pembunuh Sawah Besar di Instagram. (dok pribadi)
Foto gadis pembunuh Sawah Besar di Instagram. (dok pribadi)

Hitekno.com - Sebuah video yang viral di Twitter membuat netizen heboh setelah menampakkan gadis pembunuh Sawah besar memakai topeng karakter Sally Face. Banyak netizen yang menduga bahwa gadis pembunuh Sawah Besar mengagumi karakter game Sally Face.

Peringatan Redaksi: artikel ini berisi rincian serangan, sehingga diminta kebijaksaan para pembaca. Semuanya untuk memberi detail modus pelaku pembunuhan agar setiap orang bisa senantiasa waspada.

Menggerakkan tangan dengan sebuah topeng, video yang viral di Twitter sukses membuat netizen merasa takut sekaligus ngeri.

Akun Twitter @MahesSyailendra membagikan video ketika gadis pembunuh Sawah Besar menggerak-gerakkan tangan sambil mengenakan topeng misterius.

Sebagai informasi, game Sally Face merupakan game ber-genre Adventure Psychological Horror, dengan misi mengungkapkan misteri menyeramkan dari dunia Sally untuk menemukan kebenaran tersembunyi di bawah bayang-bayang.

NF, gadis pembunuh Sawah Besar, anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada hari Kamis (5/3/2020) punya kebiasaan menonton film horor.

Aksi kekerasan sampai membunuh bocah 6 tahun karena terinspirasi film Chucky --boneka pembunuh yang populer pada tahun 1988, NF juga suka menonton film Slender Man.

Dalam video viral yang diunggah oleh @MahesSyailendra di Twitter, terlihat bahwa NF melakukan gerakan jari serta berpose dengan topeng mirip karakter Sally Face.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 4.200 Retweet dan 12.400 Like.

Netizen salfok dengan gadis pembunuh Sawah Besar yang mengenakan topeng mirip karakter game Sally Face. (Twitter/ CacaNoviandini)
Netizen salfok dengan gadis pembunuh Sawah Besar yang mengenakan topeng mirip karakter game Sally Face. (Twitter/ CacaNoviandini)

 

Dikutip situs sally-face.fandom.com, game Sally Face menghadirkan petualangan gelap mengenai anak lelaki dengan wajah palsu serta masa lalu tragis.

Pemain akan berinteraksi dengan dengan dunia Sally dan mimpi buruknya.

Ilustrasi karakter game Sally Face. (YouTube/ Portable Moose)
Ilustrasi karakter game Sally Face. (YouTube/ Portable Moose)

 

Setelah diluncurkan pada Agustus 2016, game besutan Steve Gabry ini mendapatkan penghargaan oleh Indie DB sebagai " Indie Game of the Year" di tahun 2018.

Berada dalam latar belakang Apartemen Addison, Sally dituntut untuk mengetahui kebenaran tersembunyi pada pembunuhan misterius.

Salah satu fitur dalam game adalah pemain dalam berbicara dengan karakter yang sudah mati menggunakan konsol mini seperti Gear Boy.

Game Sally Face menawarkan lima episode di mana sebagian besar di antaranya mempunyai alur cerita mencekam dan memiliki teka-teki misterius untuk dipecahkan.

(Peringatan Redaksi: artikel ini berisi rincian serangan, sehingga diminta kebijaksaan para pembaca. Semuanya untuk memberi detail modus pelaku pembunuhan agar setiap orang bisa senantiasa waspada)

Terkait

Terkini