Minggu, 29 Maret 2020

Call of Duty Mobile Bakal Hapus Mode Zombie, Ini Alasannya

Masih ramai Call of Duty Mobile tanpa mode zombie? Tentu masih!

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Call of Duty Mobile, game mobile yang populer ini bakal memberikan update baru. Sayangnya, update ini akan menghapus mode zombie yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Call of Duty Mobile telah memberikan mode zombie beberapa bulan lalu. Namun mode ini langsung populer di kalangan player.

Dikutip HiTekno.com dari GameSport, Timi Studio dan Tencent akan resmi menghapus mode zombie dari Call of Duty Mobile pada 25 Maret 2020.

Melalui postingan di Reddit, secara resmi Timi Studio mengkonfirmasi rencana pencabutan mode zombie dari Call of Duty Mobile karena alasan belum sesuai standar.

Map zombie baru Necht Der Untoten juga resmi dikonfirmasi tidak akan dirilis secara global dalam waktu dekat ini.

Bocoran mode zombie di Call of Duty Mobile. (Gamerant).
Bocoran mode zombie di Call of Duty Mobile. (Gamerant).

 

"Mode (zombie) tidak dapat mencapai standar kualitas yang kami inginkan. Peta kedua, Natch Der Untoten, juga tidak dirilis dalam versi global," tulis Timi Studio di Reddit.

Timi Studio juga menyampaikan mereka ingin fokus pada pengembangan Call of Duty Mobile pada mode multiplayer, Battle Royale, dan Mode Rank.

Meski begitu, masih ada kemungkinan Tencent dan Timi Studio untuk kembali menghadirkan mode zombie ke game mobile populer ini.

Namun belum jelas kapan waktu itu akan tiba. Mode zombie masih tetap akan dihapus sampai waktu tak ditentukan.

Karakter Defender pada Call of Duty Mobile. (Blog Activision)
Karakter Defender pada Call of Duty Mobile. (Blog Activision)

 

Sementara itu, pencabutan mode zombie dari Call of Duty Mobile juga bertepatan dengan hengkangnya Jason Blundell sosok penting dari franchise Call of Duty.

Dengan tidak adanya mode zombie dari Call of Duty Mobile ini, nampaknya tetap banyak player yang bertahan di game mobile tersebut.

Terkait

Terkini