Senin, 25 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Maret 2020 | 19:43 WIB

Hitekno.com - Final Fantasy VII Remake, game baru yang ditunggu-tunggu kehadirannya sempat mengalami penundaan. Namun kini dipastikan tak akan ditunda lagi.

Square Enix sebelumnya sempat melakukan penundaan game RPG ini. Walnya Final Fantasy VII Remake dijadwalkan meluncur pada 3 Maret 2020.

Namun akhirnya, Square Enix menunda peluncuran game baru ini hingga 10 April 2020 mendatang. Dan tidak ada penundaan lagi.

Dalam wawancaranya dengan 4Gamer, Tetsuya Nomura selaku sutradara game memastikan game RPG Final Fantasy VII Remake ini rampung dikerjakan.

Setidaknya rampung untuk bagian pertama dari Final Fantasy VII Remake. Mengingat game baru ini akan dirilis secara episodik.

Tifal, Cloud, dan Aerith Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

 

Tetsuya Nomura menjelaskan kalau penundaan Final Fantasy VII Remake memberikan cukup waktu untuk meningkatkan kualitasnya.

Ia juga menjelaskan beberapa hal yang mereka tambahkan pada game RPG ini. Salah satunya adalah mengunjungi rumah orang tua Jessie untuk bisa makan di sana.

Ditambahkan juga kalau beberapa anggota Avalance akan memiliki peran yang lebih signifikan termasuk dalam cerita dibanding game aslinya.

Hal ini mengindikasikan kalau tim Square Enix juga memberikan beberapa tambahan cerita, bukan cuma mengubah Final Fantasy VII jadi lebih modern.

Jessie Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

 

Diduga pula kalau akan ada beberapa adegan dengan Jessie sebagai sorotan utama. Bahkan perannya di game RPG ini cukup pening.

"Fans akan puas setelah meninggalkan Midgar dan pasti ingin melanjutkan ceritanya," kata Tetsuya Nomura.

Apakah kamu ikutan menanti game RPG ini? Sabar, Final Fantasy VII Remake dijawalkan rilis pada 10 April 2020 mendatang di PlayStation 4.