Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Maret 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Riot Games, developer League of Legends telah mengenalkan game barunya. Dengan judul Valorant, game shooting ini nampak ingin menyaingi Overwatch.

Sebelumnya sempat tak sengaja bocor beberapa screenshot game FPS ini. Media game ternama, IGN tak sengaja membocorkan Valorant.

Namun akhirnya, kini Riot Games resmi mengenalkan Valorant sebagai game baru mereka. Dengan mengusung genre shooting, atau lebih tepatnya game FPS.

Dari video gameplay yang diungkap belum lama ini, nampak Valorant cukup menarik dan unik sebagai game FPS.

Nampak kalau Riot Games mencoba menggabungkan dua game populer, Counter Strike: Global Offensive dari Valve dengan Overwatch Blizzard.

Valorant. (Riot Games)

 

Nampak dari video, Valorant menghadirkan sejumlah hero yang memiliki skill masing-masing. Nampak seperti yang kita temukan dalam Overwatch.

Nampak pula beberapa senjata dan map yang mirip dengan Counter Strike. Juga pertarungan format 5 vs 5 seperti dalam game populer tersebut.

Penasaran seperti apa game FPS garapan Riot Games ini? Simak video gameplay Valorant berikut ini.

Sayangnya Riot Games belum menungkap tanggap peluncuran dari Valorant. Namun dipastikan game baru ini akan meluncur pada tahun 2020.

Belum diungkap pula apakah game FPS ini hadir secara multiplatform atau hanya di PC. Kita tunggu saja kabar terbaru Valorant dari Riot Games.