Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Maret 2020 | 13:24 WIB

Hitekno.com - Setelah meluncur di PlayStation 4, Death Stranding dipastikan akan hadir pula dalam versi PC. Game PC ini kan meluncur pada 2020 juga.

Secara resmi Kojima Production selaku developer dan 505 games sebagai publiser, mengumumkan game PC Death Stranding meluncur ke Steam dan Epic Games Store.

Dalam pengumumannya, juga diungkap game PC Death Stranding ini akan meluncur ke dua distribusi digital tersebut pada 2 Juni 2020.

Pre-order Death Stranding sendiri telah dibuka dengan harga Rp 829.000 di Steam dan Rp 879.371 di Epic Games Store.

Meski tidak di bawah bendera Sony, Death Stranding versi PC ini tetap menggunakan Decima Engine yang dikembangkan Guerrilla Studios.

Death Stranding. (Kojima Productions)

 

Dengan hadirnya Death Stranding ke PC, juga membuka peluang para gamer PC untuk merasakan game engine tersebut.

Akankah Decima Engine bisa berjalan semulus di PlayStation 4? Hal ini masih menunggu bagaimana kehadiran Death Stranding versi PC nanti.

Namun dapat dipastikan, game PC Death Stranding akan menawarkan framerate yang lebih tinggi, hingga variasi resolusi yang lebih beragam.

Disebutkan pula, versi PC Death Stranding ini juga akan menghadirkan Photo Mode. Pastinya akan jadi game yang menarik untuk dicoba.

Kojima Productions juga menggandeng Half Life dalam menghadirkan Death Stranding ke PC. Yakni dengan munculnya aksesori kepala bentuk keran mirip logo Valve.

Sudah siap menantikan kehadiran Death Stranding ke PC? Atau malah lebih duluan main di PlayStation 4 dan masih minat main versi game PC lagi?

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Story of Seasons Friends of Mineral Town