Minggu, 16 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Februari 2020 | 09:25 WIB

Hitekno.com - Main game memang tak kenal usia, bahkan yang tua pun tetap menikmati. Seperti dua bapak ini yang asyik main di rental PS.

Foto yang viral di Facebook setelah dipostingkan akun Mahardy Purnama pada 26 Februari 2020 ini menampilkan bagimana bapak-bapak ini asyik main PS.

Bahkan lebih mengejutkannya, caption postingan yang viral di Facebook ini mengklaim tahu alasan kenapa dua bapak ini pilih main di rental PS.

Netizen yang mempostingkannya mengklaim kalau kedua bapak ini bisa saja main game di rumah. Namun keduanya malah memilih main game di rental PS.

"Dua bapak ini sebenarnya bisa janjian main di rumah. Cuma TV/laptop dipake istri mereka nonton drakor. Ingin rebut, piring melayang. Jadi larinya ke rental PS. Mumpung kosong krn para bocah zaman now sedang gila sama game online." tulis netizen dalam caption foto.

Bapak-bapak asyik main game di rental PS. (Facebook/ Mahardy Purnama)

 

Nampak dalam foto, kedua bapak yang tak muda lagi ini tengah asyik main game sepak bola di rental PS. Mereka bermain di PlayStation 4.

Jelas saja foto bapak-bapak main game sepak bola di rental PS ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Terlebih lagi postingan foto ini dibagikan ulang ke beberapa grup Facebook. Membuatnya jadi makin viral di Facebook.

"Hobi baru para bapak-bapak," komentar Rizkyta Putri Septariani.

"Bukan masa kecil tidak bahagia, hanya saja bahagianya tak pernah luntur dimakan usia," tulis Dek Anton.

"Suami saya dulu malah sewa PS punya ibu rental, dibawa pulang dong buat main sama temen kerja nya.. wkwk selama berapa hari gitu, soalnya temennya nginep.." pengakuan Nuraeni.

"Pokoknya jangan pernah.. Jangan pernah aja berani pindahin channel kalau emak2 dah asik sama drakor.. Bahaya, Jel.. Perang dunia bukan lagi 3..tapi ke 4!" ungkap Sari Astri Permata.

Itulah foto bapak-bapak asyik main game sepak bola di rental PS yang viral di Facebook. Benarkah mereka pilih cara ini karena TV di rumah dikuasai istri?

BACA SELANJUTNYA

Berawal dari Main Game, Cewek Ini Malah Berujung Kenalan Sama Cowok