Jum'at, 02 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Februari 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Resident Evil 3 Remake, game horor yang telah dinantikan kehadirannya bakal meluncurkan demo lebih dulu.

Melalui akun Twitter resminya, Resident Evil 3 Remake mengumumkan telah menyiapkan demo untuk dicoba sebelum peluncuran.

Seperti diketahui, Capcom tengah rajin menggarap ulang game horor mereka sebelumnya. Setelah sukses dengan Resident Evil 2 Remake, kini Resident Evil 3 Remake.

Berbekal RE Engine yang baru ini, Capcom dinilai sukses menggarap sejumlah game. Dari Resident Evil 7, disusul Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake.

Dalam Resident Evil 3 Remake nanti, Capcom menjanjikan kisah Jill Valentine di Raccoon City. Tidak ketinggalan musuh ikonik Nemesis.

Namesis di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, sempat bocor dari screenshot media besar bagaimana kegenrian game horor ini.

Dari sana diketahui beberapa informasi menarik mengenai Resident Evil 3 Remake. Dari action yang lebih menegangkan, hingga atmosfer mencekam.

Capcom diketahui juga memasukkan manuver dodge dan efek slow-motion untuk mendukung aksi Jill Valentine semala di Raccoon City.

Resident Evil 3 Remake. (Steam)

 

Tidak ketinggalan beberapa musuh berupa monster menyeramkan yang ikut dilibatkan dalam game horor ini untuk menghadang player.

Tidak ketinggalan Nemesis mendapatkan update baru dalam gerakannya. Nantinya serangan Nemesis akan lebih beragam sehingga tak mudah dihindari.

Paling baru, Capcom secara resmi mengungkap akan adanya demo dari game horor ini. Sayangnya belum diungkap kapan demo tersebut dirilis.

Namun dapat diprediksi demo Resident Evil 3 Remake ini akan hadir sebelum peluncurannya pada 3 April 2020 mendatang.

Rencananya Capcom akan meluncurkan Resident Evil 3 Remake untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sudah tak sabar menunggu game horor ini?

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Hari Kemerdekaan, Game Horor DreadOut Dapatkan Diskon Besar-besaran