Senin, 13 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Februari 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Tren TikTok nampaknya makin meluas ke berbagai kalangan. Tak cuma remaja, bahkan perusahaan teknologi seperti Sony PlayStation ikun bikin akun TikTok.

Seperti diketahui, saat ini banyak gamer tengah menanti-nantikan kehadiran konsol baru PlayStation 5. Karena baru diungkap nama dan logonya saja.

Beda dengan Microsoft yang sudah resmi memberikan wujud konsol game Xbox Series X. PlayStation masih bungkam seperti apa wujud PlayStation 5.

Di saat banyak gamer yang tak sabar ingin tahu konsol game baru, PlayStation diketahui malah asyik main TikTok belum lama ini.

Hal ini diketahui dari akun TikTok resmi milik PlayStation yang telah mendapatkan lebih dari 256 ribu follower dan 411 ribu likes.

Akun TikTok PlayStation ini telah mengunggah dua video. Video pertama telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali, dan video kedua telah ditonton lebih dari 427 ribu kali.

Sayangnya, dari akun TikTok ini tidak diketahui kabar terbaru konsol game PlayStation 5. Konsol game yang sudah dinanti-nantikan kehadirannya.

Akun TikTok PlayStation. (TikTok)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Sony PlayStation 5 adalah konsol game baru yang akan melanjutkan kesukesan PlayStation 4.

Dipastikan PlayStation 5 akan kembali memakai custom chip dari AMD. Namun yang kini akan dipakai diklaim jauh lebih kuat dari AMD Jaguar sebelumnya.

Konsol game baru ini juga diklaim mendukung resolusi tinggi, bukan cuma 4K namun 8K. Juga mendukung Ray Tracing secara hardware.

Paling baru, diketahui PlayStation 5 akan memakai SSD generasi terbaru. Pemakaian SSD ini ditujukan untuk loading yang lebih cepat dan performa yang lebih baik.

Sayangnya, karena SSD itu pula Sony disebut-sebut susah membuat harga konsol game baru ini lebih terjangkau. Karena itu pula Sony masih galau menentukan harga.

Akankah akun TikTok PlayStation ini bakal mengungkap informasi konsol game baru? Atau malah membuat lupa PlayStation 5 karena main TikTok?

BACA SELANJUTNYA

Terkait Keamanan Data Pribadi, Ninja Ikut Hapus Aplikasi TikTok