Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 Februari 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Coffe Talk, game buatan Indonesia ini mendapatkan respon positif dari gamer. Bahkan mendapatkan sorotan dari media internasional.

Game visual novel besutan Toge Productions sendiri baru meluncur pada 30 Januari 2020 kemarin. Belum ada sebulan sudah mencuri perhatian publik.

Dari halaman penjualan di Steam, game buatan Indonesia sendiri telah mendapatkan 583 review gamer dengan rata-rata very positive.

Kamu bisa mendapatkan game PC Coffe Talk ini di Steam dengan harga Rp 83.999 saja. Dan tersedia demo gratis jika ingin menjajalnya lebih dulu.

Semenjak dirilis, game garapan Toge Productions ini juga mendapatkan sorotan media internasional. Seperti The Verge yang merekomendasikannya.

Coffe Talk karya Toge Productions. (Steam)

 

Juga The Guardian juga memberikan tanggapan positif dengan merekomendasikan menikmati game PC Coffe Talk dengan santai.

Tidak ketinggalan Polygon juga meluncurkan review positif untuk game Coffe Talk ini. Belum lagi beberapa gamer yang mengapresiasinya.

Game buatan Indonesia yang hadir dengan grafis bernuansa retro menjanjikan ambience visual hingga yang menenangkan ala kedai kopi.

Media-media ternama di atas menyoroti Coffe Talk hadir menawarkan ketenangan yang menyegarkan di antara game kompetitif yang kini tengah jadi tren.

Coffe Talk karya Toge Productions. (Steam)

 

Dari steam pula, game buatan Indonesia ini termasuk dalam salah satu Top Steam Releases Januari 2020 alias game terlaris yang rilis Januari ini.

Selain hadir di Steam, Coffe Talk juga dirilis untuk Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Tinggal pilih sendiri platform yang kamu gunakan.