Minggu, 20 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 21 Februari 2020 | 14:07 WIB

Hitekno.com - MPL Season 5 telah resmi digelar. Berbeda dari tahun lalu, dari tim ONIC Esports, Udil ONIC absen dalam 3 match pertama sejak MPL dimulai. Sempat membuat penggemar kangen, akhirnya di minggu mendatang, Udil ONIC akan bergabung bersama timnya.

Kabar baik mengenai kembalinya Udil ONIC dalam gelaran MPL Season 5 ini disampaikan sendiri oleh dirinya pada Jonathan Liandi saat berkunjung ke GH tim ONIC Esports.

Sebelumnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa alasan Udil ONIC absen dari MPL Season 5 ini adalah karena mengalami cedera. Namun, hal tersebut dibantah keras oleh Udil ONIC.

Menurutnya rumor tersebut hanyalah pengalihan isu, dirinya sama sekali tidak mengalami cedera. Dirinya menyebutkan memiliki alasan khusus mengapa tidak bisa bermain bersama rekannya dalam gelaran awal MPL Season 5.

Lebih lanjut, Udil ONIC menjelaskan bahwa alasannya ini tidak bisa ia sampaikan secara publik. Saat diminta untuk memberitahu Jonathan Liandi secara off-record, Udil ONIC tetap menolak menjelaskan.

Udil ONIC. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Memberikan angin segar untuk penggemar yang menantikannya, Udil ONIC menyebutkan bahwa dirinya akan bermain dan bergabung bersama tim ONIC Esports dalam laga berikutnya di minggu depan.

Saat ditanyakan mengenai persiapannya untuk berlaga dalam gelaran MPL Season 5, Udil ONIC mengaku tidak mempersiapkan apapun. Namun, dirinya berjanji untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan baik.

Sedikit menyinggung mengenai penampilan ONIC Esports dalam gelaran MPL Season 5 ini, menurut Udil ONIC banyak ketidakseimbangan yang terjadi dalam beberapa game yang sudah mulai dalam gelaran MPL Season 5 ini.

Menutup percakapan keduanya, Jonathan Liandi memastikan mengenai bagaimana yakinnya Udil ONIC untuk menghadapi MPL Season 5 mendatang, Udil ONIC mengaku bahwa dirinya sangat yakin akan memang.

Membuat siapa saja senang mendengar kabar kembalinya Udil ONIC dalam game MPL Season 5 mendatang. Nantikan penampilan Udil ONIC dan ONIC Esports ya,

BACA SELANJUTNYA

Flashback, Ini 3 Pemain Top Killer di MPL Season 5