Kamis, 09 April 2020

Baru Saja Open Beta, Lokapala Jalani Maintenance Server

Harap sabar, developer butuh waktu untuk memastikan server Lokapala stabil.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Lokapala game MOBA 5v5 buatan Indonesia. (Anantarupa Studio)
Lokapala game MOBA 5v5 buatan Indonesia. (Anantarupa Studio)

Hitekno.com - Lokapala, game buatan Indonesia yang digadang-gadang akan menyaingi game MOBA populer akhirnya memasuki masa Open Beta.

Ketika dibuka Open Beta, Lokapala nampak menarik antusias para gamer. Bahkan membuat server Lokapala jadi tidak stabil.

Anantarupa Studios selaku pengembang game MOBA ini pun memutuskan untuk maintenance server. Termasuk upaya memindahkan server.

Diumumkan secara resmi, game buatan Indonesia ini terpaksa harus melakukan maintenance untuk memstabilkan sever.

Baik Anantarupa Studios selaku developer maupun Dunia Games selaku publisher menyampaikan permintaan maaf melalui akun media sosial.

Keduanya meminta maaf kalau Open Beta game mobile yang diselenggarakan 8 Februari 2020 kemarin terkenadlak karena server down.

Karena itu game buatan Indonesia ini tidak bisa diakses dan solusinya akan melakukan pemindahan server. Hal ini dilakukan demi memastikan kestabilan server Lokapala.

Lokapala game MOBA 5v5 buatan Indonesia. (Anantarupa Studio)
Lokapala game MOBA 5v5 buatan Indonesia. (Anantarupa Studio)

 

Developer juga menemukan sejumlah bug dari game MOBA ini. Sehingga membutuhkan waktu untuk perbaikan pada game mobile tersebut.

Sebagai permintaan maaf, Lokapala menjanjikan Citrine sebagai kompensasi. Pemberian kompensasi ini akan dilakukan ketika server mulai stabil.

Menurut ekspektasi, game MOBA ini akan membaik pada minggu kedua bulan Maret 2020. Dan nantinya game buatan Indonesia ini siap untuk dimainkan.

Apakah kamu sempat menjajal Open Beta Lokapala sebelum game mobile ini melakukan maintenance server? Mari kita nantikan kesiapan game MOBA ini.

Terkait

Terkini