Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Ubisoft nampaknya sedang baik hati, game PC besutannya mendapatkan diskon besar-besaran. The Division 2 hanya dihargai Rp 35 ribu saja.

The Division 2 sendiri adalah game PC online multiplayer yang cukup populer. Sejak dikenalkan game ini langsung dibanjiri pemain.

Mengisahkan dunia telah jatuh dalam serangan virus mematikan. Hingga populasi manusia yang sehat tinggalah sedikit.

Game online multiplayer ini mengambil setting kota New York yang menempatkan para pemain sebagai mereka yang tersisa dari serangan virus.

The Division 2 juga memadukan unsur action RPG di dalamnya. Ditambah grafis yang cukup memukau dan dunia post-apocaliptic.

The Division 2 cuma Rp 35 ribu. (Uplay)

 

Game PC The Division 2 sendiri harga standarnya bisa mencapai Rp 689.000 di Uplay. Namun tiba-tiba, Ubisoft memberikan diskon besar.

Uplay sendiri adalah platform distribusi digital game PC besutan Ubisoft. Selain menjual gamenya di Steam dan Epic Games Store, Ubisoft juga punya toko game digital sendiri.

Tak tanggung-tanggung, Ubisoft memberikan diskon 95 persen untuk game online multiplayer ini. Sehingga kini harganya hanya Rp 35 ribu saja.

Yup cuma Rp 35 ribu kamu bisa mendapatkan game AAA sekelas The Division 2 ini. Buruan dapatkan game The Division 2 ini di Uplay.

Jarang-jarang Ubisoft baik hati mendiskon game PC mereka sebesar ini. Berminat mendapatkan The Division 2 ini? Segera!

BACA SELANJUTNYA

Football Manager 2021 Siap Rilis di PC, Kapan?