Jum'at, 18 September 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Februari 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Tren battle royale juga merambah ke franchise game FPS ternama, Call of Duty: Modern Warfare. Bocorannya sudah beredar menggambarkan mode baru ini.

Dalam bocoran yang muncul, mode battle royale ini akan bernama Call of Duty: Warzone. Hal ini terungkap dalam bocoran yang beredar di media sosial

Diwartakan CharlieIntel, Bocoran awal mode battle royale Call of Duty: Warzone ini awalnya postingan di Reddit beberapa waktu lalu.

Sayangnya postingan ini sudah dihapus oleh moderator Reddit. Namun beberapa netizen berhasil menyelamatkannya dan membagikan di media sosial.

Kabar battle royale di Call of Duty ini diperkuat oleh beberapa leaker ternama. Seperti akun Twitter @LongSensationYT pada Agustus 2019.

Call of Duty: Warzone. (reddit)

 

Disebutkan kalau battle royale ini akan hadir pada awal 2020. Disebutkannya kalau akan menjadi game terpisah namun terkonek dengan game utamanya.

Kabar tersebut dikuatkan oleh bocoran art dari Call of Duty: Warzone yang sempat beredar tersebut. Yang nantinya terhubung ke Call of Duty: Modern Warfare.

Bocoran art dari CharlieIntel tersebut juga didukung oleh analis game ternama, Daniel Ahmad. Ia menyampaikan kalau mode battle royale ini akan hadir segera.

"Akan bisa dimainkan segera," tulis Daniel Ahmad melalui akun Twitter @ZhugeEX (12/2/2020).

Bocoran mode battle royale untuk Call of Duty: Modern Warfare ini jelas jadi kabar yang menarik bagi para fans game FPS tersebut.

Sayangnya Activision dan Infinity Ward yang menggarapnya masih bungkam mengenai bocoran art dari Call of Duty: Warzone tersebut.

Kita tunggu saja informasi resmi dari Activision mengenai mode battle royale di Call of Duty: Modern Warfare ini.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Judul Anyar, Teaser Call of Duty: Black Ops Cold War Resmi Diungkap