Rabu, 08 April 2020

Baru Sebulan, Penjualan Dragon Ball Z Kakarot Tembus 1,5 Juta Copy

Racikan nostalgia Bandai Namco sukses di Dragon Ball Z Kakarot.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)
Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Game Dragon Ball Z: Kakarot ternyata mendapatkan tanggapan positif. Terbukti angka penjualan game RPG ini cukup memukau.

Seperti diketahui, game RPG ini baru diluncurkan pada 16 Januari 2020 kemarin. Belum sampai sebulan, telah diungkap angka penjualannya.

Menurut laporan VG247.com, Bandai Namco resmi mengungkap angka penjualan game Dragon Ball Z: Kakarot telah tembus 1,5 juta copy.

Padahal diketahui kalau Bandai Namco menargetkan penjualan Dragon Ball Z: Kakarot sebesar 2 juta unit sepanjang tahun ini.

Meski terlihat laris manis, ternyata angka ini belum mampu melampaui penjualan game Dragon Ball FighterZ yang tembus 2 juta copy di minggu pertama 2018.

Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)
Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)

 

Meski begitu, game RPG ini berada di kelas game Bandai Namco lain dari franchise Dragon Ball seperti Xenoverse dan Dragon Ball FighterZ.

Game Dragon Ball Z: Kakarot sendiri mendapatkan tanggapan yang cukup positif. Dari banyaknya review hingga angka penjualan yang cukup meyakinkan.

Hal ini tidak terlepas dari strategi Bandai Namco mengangkat nostalgia dari franchise Dragon Ball Z yang pernah melegenda.

Banyak fans lama yang langsung memutuskan membeli game RPG ini setelah mengetahui Bandai Namco mengangkat kisah dari seri Dragon Ball Z.

Namun perjalanan Dragon Ball Z: Kakarot ini masih panjang, pasalnya Bandai Namco juga berjanji menyediakan DLC tambahan untuk game RPG ini.

Terkait

Terkini