Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Februari 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Blue Protocol, game MMORPG ambisius dari Jepang kembali menyita perhatian gamer. Lewat trailer terbarunya, game ini nampak memukau.

Bandai Namco sebagai publiser Blue Protocol dianggap terlalu berambisi dengan game ini. Menggabungkan berbagai elemen untuk menciptakan game MMORPG.

Dimulai dari desain karakter yang kental rasa anime, hingga dunia penuh warna. Keduanya memberikan kualitas grafis yang memukau.

Nampaknya game Blue Protocol ini memang menjanjikan. Terlebih Bandai Namco telah mengumumkan akan membuka masa close beta game MMORPG ini.

Diumumkan kalau Bandai Namco telah mendapatkan 50.000 user yang akan mengikuti masa close beta ini selama 4 hari saja pada Maret 2020.

Blue Protocol. (Bandai Namco)

 

Sangat disayangkan, masa close beta Blue Protocol ini memang ditujukan untuk para gamer Jepang. Belum diketahui apakah akan dibuka untuk global.

Dengan jumlah pendaftar sebanyak ini, nampak game MMORPG ini memang menarik banyak perhatian gamer. Terlebih cuma dibuka di Jepang.

Sampai saat ini Bandai Namco belum mengumumkan sampai kapan masa pengembangan Blue Protocol ini. Sehingga mereka belum memiliki tanggal peluncurannya.

Blue Protocol. (Bandai Namco)

 

Yang dapat diketahui, game MMORPG ini hanya diumumkan untuk PC saja. Juga hanya dihadirkan untuk pasar Jepang saja.

Penasaran dengan game MMORPG Blue Protocol ini? Simak berikut ini video trailer terbarunya.

Memang sangat disayangkan jika Bandai Namco hanya meluncurkan game MMORPG ini di Jepang saja. Apakah nantinya Blue Protocol juga akan meluncur global?

BACA SELANJUTNYA

Captain Tsubasa Rise of New Champions Collectors Edition Beri Bonus Megah