Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Februari 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Setelah sukses dihidupkan kembali di platform modern, Crash Bandicoot juga disebut-sebut akan hadir dalam game mobile.

Seperti diketahui, Crash Bandicoot adalah franchise lama yang sangat populer milik Activision dari era PlayStation pertama.

Popularitas Crash Bandicoot yang tinggi sempat disangka sebagai maskot PlayStation di masa itu. Bahkan membintangi iklan konsol game tersebut.

Setelah sempat mati, franchise ini dihidupkan kembali dalam Crash Bandicoot N.Sane Trilogy untuk berbagai platform modern.

Namun bocoran paling baru, analis Jump Button bersama @Motwera menemukan bukti adanya penggarapan game mobile dari Crash Bandicoot.

Bocoran Crash Bandicoot sebagai game mobile. (Twitter/ jumpbuttoncb)

 

Penggarapan game mobile ini dikerjakan oleh King, game developer milik Activision yang terkenal dengan game Candy Crush.

Analis tersebut menemukan petunjuk game mobile ini dari sebuah fanspage Facebook yang terkait dengan periklanan di Brazil.

Hasil penelusuran mendapatkan ikon game mobile Crash Bandicoot hingga beberapa banner berisi karakter game ini dengan keterangan sebagai game mobile.

Ada pula screenshot dari gameplay game mobile Crash Bandicoot berupa Run, Jump dan Slide. Mirip dengan dengan game awalnya.

Namun mungkin gamer era sekarang lebih mengiranya mirip dengan game mobile Temple Run atau Subway Surfers.

Activision sendiri masih bungkap pada game mobile Crash Bandicoot ini. Namun kita tunggu saja, apakah benar akan dibuat.

BACA SELANJUTNYA

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Capai 20 Juta Download, Laris Manis!