Minggu, 01 November 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Februari 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Satu lagi game buatan Indonesia yang siap untuk kamu mainkan. Lokapala, game MOBA 5v5 ini sudah resmi dirilis.

Dikembangkan oleh Anantarupa Studios yang berbasis di Jakarta, game mobile Lokapala ini memang sudah lama untuk dinanti-nantikan.

Untuk kamu pemakai smartphone Android, Anantarupa Studios telah meluncurkan game mobile ini di Google Play Store.

Meski sudah tersedia, game MOBA 5v5 ini masih dalam tahap Beta. Sehingga masih ada tahapan pengembangan dari game buatan Indonesia ini.

Lokapala juga disebut-sebut sebgai game MOBA 5v5 pertama yang dibuat di dalam negeri. Karena itu, game mobile perlu untuk dicoba.

Lokapala game MOBA 5v5 buatan Indonesia. (Anantarupa Studio)

 

Disebutkan kalau Lokapala akan menjadi game mobile yang berfokus pada eSports yang terinspirasi dari mitologi, sejarah dan budaya Indonesia.

Dunia Games juga hadir sebagai publisher dari game buatan Indonesia ini. Selain itu, Lokapala juga telah menggandeng sejumlah pihak untuk kolaborasi.

Beberapa di antaranya seperti maskapai Garuda Indoensia untuk membuat karakter bernama GIA yang bisa dimainkan di Lokapala.

Lokapala Saga Of Six Realms, game buatan Indonesia. (Anantarupa Studios)

 

Juga berkolaborasi dengan Kratoon, Padepokan Ragasukma, dan Semisoft. Pastinya akan memberikan konten yang menarik untuk game buatan Indonesia ini.

Jika kamu penggemar game MOBA 5v5, langsung saja mainkan Lokapal game buatan Indonesia ini. Sampai juma di Svaka Lokapala.

BACA SELANJUTNYA

League of Legends Wild Rift Early Access Tiba, Segera Cek dan Mainkan!