Sabtu, 29 Februari 2020

Beri Dukungan Moral Ke Wuhan, Developer Ini Bagikan Game Gratis

Developer ini berikan game gratis bagi gamer di China agar betah di rumah tidak bepergian saat virus corona merebak.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Game dewasa Mirror. (Kagami Works)
Game dewasa Mirror. (Kagami Works)

Hitekno.com - Virus corona yang merebak di Wuhan, China telah menarik simpati banyak pihak. Termasuk game developer ternama untuk memberikan dukungan moral.

Seperti diberitakan sebelumnya, virus corona ini tidak hanya beredar di Wuhan namun juga diberbagai wilayah lainnya bahkan ke luar China.

Kagami Works, developer game dewasa ini memberikan dukungan moral kepada Wuhan yang terjangkit virus corona dengan memberikan game gratis.

Melalui halaman di Steam, Kagami Works mengumumkan kebijakannya dengan memberikan game gratis kepada para gamaer di China daratan.

Kagami Works memberikan 45.000 copy game dewasa buatannya, Mirror kepada para gamer di China secara cuma-cuma.

Disebutkan dalam pengumuman, pemberian game gratis ini ditujukan untuk membuat para gamer betah di rumah saja tidak usah berpergian.

Dengan di rumah saja untuk memainkan game dewasa Miror ini, diharapkan para gamer di China tidak terinveksi virus corona.

Game dewasa Mirror. (Kagami Works)
Game dewasa Mirror. (Kagami Works)

 

Berikut pengumuman Kagami Works dalam memberikan dukungan moral pada Wuhan dan gamer China lainnya melalai game gratis.

Tahun baru saja dimulai dan kita semua menghadapi situasi yang menantang.

Untuk menghindari nCov [virus corona], lebih baik tinggal di rumah. Jadi kami memutuskan untuk membagikan 45.000 copy Mirror untuk menemani kamu. Mohon terima hadiah kami dan tetap kuat!

Saya yakin kamu pernah membaca ini sebelumnya, tetapi kami masih akan menekankan ini lagi: Tolong hindari keluar, jika kamu harus, tetap pakai masker kamu setiap saat.
Harap hindari kontak fisik dengan orang lain dan menjauhlah dari keramaian.
Harap cuci tangan kamu sebanyak yang kamu bisa.

Sekali lagi, kami sangat berharap kamu memiliki liburan yang menyenangkan dan aman.

Game dewasa Mirror. (Kagami Works)
Game dewasa Mirror. (Kagami Works)

 

Game dewasa Mirror sendiri mengusung genre puzzle dengan sentuhan konten dewasa di dalamnya, dan bisa didapatkan di Steam.

Di Steam, game Mirror ini telah direview lebih dari 3 ribu gamer dengan rata-rata "Overwhelmingly Positive" alias review bagus.

Jika kamu tida bisa mendapatkan game gratis ini, kamu bisa memberlinya dengan harga terjangkau. Cuma Rp 17.499 saja, dan saat berita ini dibuat mendapatkan diskon 60 persen menjadi Rp 6.999.

Agar 45.000 copy game gratis ini tidak disalah gunakan, Kagami Works meminta nomor telepon bagi mereka yang ingin mendapatkannya.

Itulah dukungan moral developer game dewasa kepada para gamer di Wuhan dan China lainnya dengan memberikan game gratis.

Terkait

Terkini