Selasa, 29 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 Februari 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Square Enix telah mengumumkan penundaan dari Final Fantasy VII Remake. Untuk menjaga hype, telah diungkap video trailer baru dari game RPG ini.

Menariknya, dalam video trailer baru ini menampilkan momen ikonik di Final Fantasy VII Remake. Yaitu momen ketika Cloud melakukan cross dressing.

Yup, Final Fantasy VII Remake tetap memberikan momen Cloud menyamar sebagai wanita. Dengan dandanan itu, tampilan protagonis ini tak kalah cantik dari cewek asli.

Buat para pemain lama game RPG ini, pasti masih ingat dengan momen Cloud cross dressing tersebut. Selain banyak momen kocak di dalamnya, juga sosok Cloud yang cantik.

Tak cukup itu, dalam video trailer baru ini Square Enix juga memberikan sejumlah scene dari Final Fantasy VII Remake yang menawan.

Final Fantasy VII Remake Cloud menyamar sebagai wanita. (Square Enix)

 

Termasuk momen masa kecil dari tokoh protagonis kita ini. Juga beberapa momen pertarungan yang tak kalah seru ditawarkan game RPG ini.

Penasaran dengan video trailer baru Final Fantasy VII Remake ini? Simak video yang diberikan Square Enix berikut ini.

Rencananya, Square Enix akan meluncurkan game RPG ini pada 10 April 2020 mendatang ke PlayStation 4 secara time eksklusif.

Pasti kamu sudah tak sabar menanti kehadiran Final Fantasy VII Remake ini? Apakah tidak sabar juga menanti kecantikan Cloud saat cross dressing?

BACA SELANJUTNYA

Black Myth: Wu Kong, Game RPG Kera Sakti Pamer Gameplay Baru