Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 26 Januari 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Free Fire, game mobile yang sangat populer ini bakal menggelar turnamen bergengsi di 2020. Garena telah mengumumkan roadmap Free Fire Champions Cup 2020.

Yang nantinya Indonesia, tepatnya Jakarta akan jadi tuan rumah dari gelaran eSports Free Fire Champions Cup 2020.

Seperti diwartakan Dotesports, gelaran turnamen eSports Free Fire ini berskala internasional dengan melibatkan pemain dari berbagai negara.

Free Fire Champions Cup 2020 sendiri akan digelar di Jakarta pada April 2020, lalu ada gelaran lagi seperti tahun lalu di Brazil pada Desember 2020.

Garena juga menyampaikan kalau akan menggelar turname eSports pada Juni dan Juli nanti. Sayangnya belum dijelaskan format turnamen ini.

Selain itu, Garena juga belum mengumumkan Prize Pool dari turnamen eSports Free Fire mereka ini. Namun dipastikan akan memberikan nilai yang fantastis.

Mengingat turnamen eSports tingkat global selalu menjanjikan Prize Pool yang tidaklah sedikit, apalagi untuk game populer.

Geliat Free Fire di dunia eSports memang sedang menanjak, terutama dengan makin populernya game mobile satu ini.

Selain itu, gelaran turnamen eSports semacam ini juga bisa mendongkrak popularitasnya dari game mobile pesaing terdekat, PUBG Mobile.

Seperti apa nantinya Free Fire Champions Cup 2020 yang digelar di Indonesia April mendatang? Kita tunggu kabar terbaru dari Garena.

BACA SELANJUTNYA

Valorant First Strike, Turnamen Esports Resmi dengan Prize Pool Rp 100 Juta