Minggu, 29 Maret 2020

Sempat Bikin Geger, Bocoran Assassins Creed Ragnarok Ternyata Palsu!

Pembuatnya punya alasan khusus kenapa sengaja bikin bocoran palsu.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Assassins Creed. (Amazon)
Assassins Creed. (Amazon)

Hitekno.com - Assassins Creed Ragnarok, judul yang digadang-gadang akan menjadi game baru besutan Ubisoft. Bahkan bocorannya sempat muncul membuat heboh.

Sebelumnya sempat muncul bocoran di situs retail Amazon dan Gamestop yang mengindikasikan Assassins Creed Ragnarok akan dijual di sana.

Namun temuan terbaru seperti yang dimuat DualShockers, bocoran tersebut ternyata palsu yang sengaja dibuat seseorang.

Hal ini diperkuat oleh thread dari analis game ternama Daniel Ahmad di forum ResetERA yang menyebutkan bocoran game baru ini palsu.

Ternyata, bocoran palsu Assassins Creed Ragnarok di Amazon dan Gamestop tersebut adalah buatan seseorang dengan akun Twitter @xj0nathan.

Assassins Creed Ragnarok. (Twitter/ xj0nathan)
Assassins Creed Ragnarok. (Twitter/ xj0nathan)

 

Ia mengakui kalau telah membuat bocoran palsu game baru Assassins Creed Ragnarok Vallhalla Edition untuk PlayStation 4 di Amazon.

Tujuan dari @xj0nathan mengakui ia sengaja membuat bocoran tersebut untuk menunjukkan betapa tidak profesionalnya media video game saat ini.

Ia mengkritisi kalau banyak media video game saat ini asal mengambil informasi yang didapatkan di internet tanpa memberikan sumber aslinya.

Seperti diketahui, bocoran game baru Assassins Creed Ragnarok ini sudah sempat ramai. Namun ternyata hanya bocoran palsu saja.

Analis game ternama, Daniel Ahmad yang memiliki informasi akurat sejak awal menolak kalau game baru ini akan berjudul Assassins Creed Ragnarok.

Kita tunggu saja kabar dari game baru Ubisoft ini, yang pasti bukan Assassins Creed Ragnarok.

Terkait

Terkini