Selasa, 28 Januari 2020

Nemesis di Resident Evil 3 Remake Dibuat Lebih Menyeramkan, Juga Cerdas!

Capcom telang mengembangkan AI untuk namesis di Resident Evil 3 Remake.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)
Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

Hitekno.com - Nemesis dipastikan akan hadir ke Resident Evil 3 Remake seperti di game aslinya. Bukan sekadar hadir, Capcom menghadirkan perbaikan pada karakter tersebut.

Dikutip HiTekno.com dari Gamerant, Capcom membuat Nemesis lebih menyeramkan di Resident Evil 3 Remake. Bukan cuma lebih seram, tapi lebih cerdas pula.

Nantinya Nemesis di Resident Evil 3 Remake bakal leih sulit untuk dihadapi dibandingkan waktu masih di PlayStation pertama dulu.

Nantinya, Nemesis akan dilengkapi dengan senjata bio organik seperti flamethrower. Senjata yang mematikan dan menyeramkan di game baru ini.

Hal ini termuat di PlayStation Magazine Inggris yang menegaskan kalau Nemesis di game baru ini akan mendapatkan kecerdasan buatan atau AI yang lebih modern.

Seperti diketahui, Capcom telah membangun teknologi AI yang telah disematkan pada Mr. X di Resident Evil 2 Remake yang ditakuti.

Diprediksi sistem AI pada Resident Evil 2 Remake yang dipakai Mr. X ini akan dikembangkan lagi untuk Nemesis di Resident Evil 3 Remake.

Namesis di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)
Nemesis di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

 

Selain Nemesis, Resident Evil 3 Remake dipastikan menghadirkan karakter ikonik Jill Valentine untuk game baru ini.

Dan akan mengambil setting cerita dari Jill Valentine yang berusaha untuk kabur dari Racoon City ketika dilanda bencana besar.

Untuk Jill Valentine, Capcom memberikan perubahan besar pada desain karakter di game baru ini. Perubahan ini dilakukan demi menyesuaikan aksinya.

Karakter ikonik ini dibuat lebih fresh dan sesuai dengan aksinya yang lebih dinamis di Resident Evil 3 Remake nantinya.

Itulah beberapa perubahan baru yang dibawa Capcom untuk game baru Resident Evil 3 Remake, dari Nemesis hingga Jill Valentine.

Rencananya, Capcom akan meluncurkan game baru Resident Evil 3 Remake pada 3 April 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Terkait

Terkini