Kamis, 28 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 08 Januari 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Bagi gamer generasi 90-an, Harvest Moon merupakan game legendaris yang menemani masa kecil mereka. Komika bernama Yudha Keling ini memberikan video parodi yang berhasil membuat netizen merasa nostalgia dengan game Harvest Moon.

Melalui akun Twitter bernama @yudhakhel, sang komika membagikan video parodi dengan caption bertuliskan "Menjadi karakter favorit anak-anak 90-an".

Video parodi yang dibagikan Yudha Keling berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 1.400 Retweet dan 2.900 Like.

Banyak netizen yang terhibur dan langsung menebak bahwa video tersebut terinspirasi dari game Harvest Moon.

Dari video, kita bisa melihat Yudha Keling meminta kepada salah satu orang yang berperan seperti NPC di Harvest Moon.

Thread mengenai video parodi yang mengingatkan pada game Harvest Moon berhasil viral di Twitter. (Twitter/ yudhakhel)

 

Sang komika juga menjelaskan bahwa orang yang berada di selokan bertindak sebagai Keppa, salah satu karakter di Harvest Moon: Back to Nature.

Jika Keppa bisa memberikan Mystic Berry (buah spesial di Harvest Moon), Keppa satu ini justru bisa mengabulkan permintaan.

Sangat kocak, Keppa yang berada di selokan menolak mentah-mentah permintaan minuman anggur merah dan menasihati orang kedua saat memintanya.

Ilustrasi Harvest Moon Back to Nature. (YouTube/ 6MobilePlayer66)

 

Dalam video juga terdapat tampilan kata-kata dari karakter yang ditampilkan dengan latar belakang berwarna cokelat sehingga sangat mirip game Harvest Moon.

Video parodi yang kreatif dari Yudha Keling ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ya ampun, jadi kangen mainin lagi Harvest Moon Back to Nature...mwehehehehe," tulis @hanganatanatda.

"Mungkin cocoknya dibuat gini: 'Lama tak terdengar beginilah fakta nasib pemeran utama Harvest Moon, fakta nomer 7 bikin geleng-geleng..' Wkwkwk," canda @Irfanfakhr1.

"Wah anj*r jadi pemuda yang dipaksa bekerja keras untuk menyelamatkan kebun kakeknya sebelum kebun itu diratakan dengan tanah untuk jadi taman hiburan dalam waktu 3 tahun. Masih inget kan gue..," cuit @maftuharjuna.

Itulah tadi video parodi yang berhasil membuat netizen nostalgia dengan game Harvest Moon, bagaimana menurut kamu?

Anda ingin mendapatkan info berita menarik?