Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 07 Januari 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - ONIC eSports sebagai satu-satunya tim asal Indonesia baru-baru ini menyabet gelar tim eSports paling populer di dunia dalam kategori Popular on Escharts mengalahkan dua tim dunia lainnya yaitu G2 dan Fnatic.

Wajar rasanya jika tim baru di dunia eSports ini bisa menyabet gelar sebagai tim eSports paling populer di dunia. Pasalnya, sepanjang 2019 cukup banyak prestasi luar biasa dari tim ini.

Sedikit throwback, dari ranah Mobile Legends, tim ONIC eSports yang diwakili Udil, Antimage, SaSa, Drian, dan Psychoo ini sukses menorehkan berbagai prestasi selama hampir sepanjang tahun.

Dari ajang Nasional, tim ONIC eSports sukses menjuarai Mobile Legends Premiere League (MPL Season 3), Piala Presiden Esports 2019, hingga ajang Internasional, Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC 2019).

Cukup berjaya dengan berbagai prestasi menakjubkannya. ONIC eSports bahkan dikenal sebagai tim overpower yang kompetitif dan cukup ditakuti oleh tim eSports dan lainnya.

ONIC ESPORTS

 

Walaupun menuju akhir tahun, performa ONIC eSports khususnya dalam ranah Mobile Legends dirasa kurang baik, tim ini tetap menjadi tim paling populer di dunia.

Tidak hanya dari Mobile Legends, beberapa game lainnya yang diikuti ONIC eSports seperti League of Legends, Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, hingga Fortnite juga turut membawa nama ONIC eSports sebagai tim eSports paling populer di dunia.

Penghargaan sebagai tim eSports paling populer di dunia yang diraih oleh ONIC eSports ini tidak terlepas dari kepopuleran tim ini di sosial media.

Onic eSports Juarai Piala Presiden eSports 2019. (Instagram/ onic.esports)

 

ONIC eSports termasuk salah satu tim eSports Indonesia yang meraih jumlah pengikut di media sosial paling banyak di Indonesia. Instagram ONIC eSports bahkan sudah mendapat lebih dari 500 ribu pengikut.

YouTube tim ONIC eSports sudah mendapat lebih dari 150 ribu subscribers dengan konten-konten yang diunggah secara rutin. Untuk penghargaannya ini, selamat ya ONIC eSports!

BACA SELANJUTNYA

Ramai Isu Rasisme, ONIC Esports Imbau Fans Bangun Komunitas Sehat