Rabu, 26 Februari 2020

Steam Lunar Sale 2020 Bocor, Siap-Siap Belanja Game PC Lagi!

Steam Lunar Sale 2020 akan digelar bulan ini!

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Gaben dan Steam. (HiTekno.com)
Gaben dan Steam. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Baru saja selesai Winter Sale, sudah siap ada lagi Steam Lunar Sale 2020 Bocor. Lagi-lagi event diskon Game PC besar-besaran.

Umumnya Steam menggelar sale atau even diskon game PC setiap pergantian musim. Lalu disusul event-event tertentu seperti Halloween.

Dan ini ada pula Steam Lunar Sale 2020, dalam rangka memperingati Lunar New Year alias Tahun Baru China yang digelar dalam waktu dekat ini.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun bocoran tanggal diskonan game PC dari Steam ini sudah disebarkan oleh analis game ternama, Daniel Ahmad.

Melalui akun Twitternya, @ZhugeEX, ia mengungkap kalau Steam Lunar Sale 2020 akan digelar pada 24 Januari 2020 mendatang hingga 28 Januari 2020 saja.

Bocoran Steam Lunar Sale 2020. (Twitter/ ZhugeEX)
Bocoran Steam Lunar Sale 2020. (Twitter/ ZhugeEX)

 

Karena ini Tahun Baru China, maka akan memakai jam server China. Sudah siap belanja game PC lagi di Steam? Atau sudah kedodoran di Winter Salekemarin?

Selain itu, masa aktif Steam Lunar Sale 2020 ini hanya empat hari saja. Dan akan berfokus pada game-game garapan developer China atau Publisher China.

Bisa jadi event ini cocok untuk kamu yang sempat kelewatan beberapa game pada Winter Sale dan Autumn Sale kemarin.

Ingat, jika belanja game PC di Steam Lunar Sale 2020 jangan sampai kalap. Karena masih banyak event serupa nantinya.

Terkait

Terkini