Jum'at, 28 Februari 2020

Azur Lane Crosswave Versi PC Siap Rilis, Game Penuh Waifu!

Siap-siap Februari 2020 Azur Lane Crosswave hadir ke PC.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Azur Lane Crosswave. (Steam)
Azur Lane Crosswave. (Steam)

Hitekno.com - Azur Lane, franchise game mobile yang akhirnya melebarkan sayap. Lewat Azur Lane Crosswave game ini telah hadir ke PlayStation 4.

Tak berselang lama, game perang-perangan kapal ini memastikan untuk meluncur di PC. Game PC ini akan meluncur melalui Steam.

Sama seperti versi mobile, Azur Lane Crosswave menawarkan aksi perang kapal. Juga menawarkan sederet kapal-kapal dalam wujud cewek anime.

Bedanya, Azur Lane Crosswave mengadaptasi permainan perang kapal 2D menjadi 3D yang penuh aksi. Dan tetap menawarkan konsep hero collection lewat gacha.

Kamu bisa mengkoleksi tidak sederet kapal dalam wujud karakter cewek anime. Semua bisa didapatkan melalui game dan gacha.

Azur Lane Crosswave. (Idea Factory)
Azur Lane Crosswave. (Idea Factory)

 

Selain itu Azur Lane Crosswave juga menawarkan story mode dan Extreme Battle mode. Juga masih banyak mode baru seperti photo hingga episode.

Kabar terbarunya, menurut Gamepress.gg game PC Azur Lane Crosswave akan diluncurkan pada Februari 2020 mendatang di Steam.

Sebelumnya Azur Lane Crosswave sudah hadir ke PlayStation 4 pada 29 Agustus untuk server Jepang. Sedangkan versi bahasa Inggris dan game PC akan meluncur pada Februari 2020 di Steam.

Untuk game PC Azur Lane Crosswave sendiri, di Steam memang belum mengungkap harganya. Namun kita bisa menilik seperti apa spesifikasi PC untuk bisa memainkannya.

Azur Lane Crosswave. (Steam)
Azur Lane Crosswave. (Steam)

 

Nampak Azur Lane Crosswave meminta RAM 8 GB sebagai minimal, dan media penyimpanan hanya 4 GB saja. Ditambah prosesor core i5 3,2 Ghz.

Tapi itu masih spesifikasi PC sementara untuk game PC ini di Steam. Lebih lengkapnya kita tunggu saat peluncuran mendatang.

Apakah kamu ikut menanti game PC Azur Lane Crosswave ini, atau memilih versi PlayStation 4 saja? Atau malah lebih sudah versi game mobile 2D-nya?

Terkait

Terkini