Rabu, 26 Februari 2020

Malam Tahun Baru 2020 di Rumah Saja? Ini 5 Game Mobile yang Bisa Menemani

Waktunya jajal main game dengan pengalaman baru sambut Tahun Baru.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Game mobile buatan Indonesia. (Google Play Store)
Game mobile buatan Indonesia. (Google Play Store)

Hitekno.com - Malam Tahun Baru 2020 tinggal menunggu jam, tapi nggak tahu harus ke mana? Atau pilih di rumah saja menghabiskan waktu sambil main game mobile saja?

Banyak game mobile yang tersedia untuk menemani, tinggal pilih saja langsung download dan mainkan. Dari game yang populer tersedia untuk kamu mainkan.

Namun malam Tahun Baru 2020 ini, bisa jadi waktu untuk kamu menjajal game yang selama ini tak pernah kamu sentuh. Karena banyak game yang tak populer, namun layak untuk di jajal.

Berikut ini tim HiTekno.com berikan rekomendasi 5 game mobile di Android yang kurang populer tapi layak untuk kamu jajal di malam Tahun Baru 2020.

1. Citampi Stories: Love and Life Sim RPG

Citampi Stories: Love and Life Sim RPG. (Ikan Asin Production)
Citampi Stories: Love and Life Sim RPG. (Ikan Asin Production)

 

Game buatan Indonesia ini hadir dengan membawa keseruan dating simulation dengan rasa RPG. Dihadirkan dengan grafis 2D pixelate yang manis.

Ada empat gadis cantik yang meramaikan petualangan cinta kamu di Citampi Stories. Baca review Citampi Stories dari HiTekno.com ini.

2. Pixel Super Heroes

Pixel Super Heroes. (LYTO)
Pixel Super Heroes. (LYTO)

 

Bukan game mobile baru, namun tetap layak dimainkan. Game garapan Toge Production developer game ternama dari Indonesia ini membawa kamu jadi super hero.

Membawa genre slide scrolling platformer dengan grafis 2D pixelate. Game ini tidak hanya seru dan menantang dengan levelnya, namun punya musik yang asyik.

Download Pixel Super Heroes di sini.

3. Jurit Malam - Lola Zieta

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Instagram/@lolazieta)
Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Instagram/@lolazieta)

 

Lagi-lagi game buatan Indonesia yang menarik untuk menemani malam Tahun Baru 2020 kamu. Kali ini ada game horor yang menantang.

Mengisahkan sosok Rei, anak indigo yang menyusuri gedung sekolah kosong. Di game horor ini juga memberikan bonus photo pack cosplayer cantik Lola Zieta.

Download Jurit Malam - Lola Zieta di sini.

4. Jones: Jomblo is Happiness

Jones: Jomblo is Happiness. (Niji Games)
Jones: Jomblo is Happiness. (Niji Games)

 

Jomblo di malam Tahun Baru 2020 ini? Cobain main game dating simulation Jones: Jomblo is Happiness. Setidaknya ada empat cewek cantik yang menemani kamu.

Menariknya, game mobile ini mengusung dating simulation bersetting sekolah SMA. Sebagai game buatan Indonesia, pastinya settingnya sekolah SMA Indonesia.

Download Jones: Jomblo is Happiness di sini.

5. TTS - Teka Teki Santai

TTS - Teka Teki Santai. (Agate Games)
TTS - Teka Teki Santai. (Agate Games)

 

Cari game mobile yang menghabiskan waktu sambil bersantai namun tetap mengasah pikiran? Ada game mobile garapan Agate Games ini.

Sepeti namanya, TTS - Teka Teki Santai ini adalah game teka-teki silang yang dibawa ke game mobile. Permainan klasis ini cocok untuk semua umur.

Download TTS - Teka Teki Santai di sini.

Itulah 5 game mobile di Android yang cocok untuk menemani malam Tahun Baru 2020, waktunya jajal main game dengan pengalaman baru sambut Tahun Baru.

Terkait

Terkini