Rabu, 03 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Desember 2019 | 18:45 WIB

Hitekno.com - PUBG Mobile boleh saja jadi game battle royale paling populer saat ini. Bukan berati membuatnya berhenti melakukan inovasi untuk menarik perhatian player.

Paling baru, PUBG Mobile meluncurkan web series baru yang cukup menarik. Web series ini diluncurkan dengan judul "Dosti Ka Naya Maidan".

Web series dari game battle royale besutan Tencent ini telah resmi tayang di YouTube PUBG Mobile India Official sejak 25 Desember 2019.

Dalam web series PUBG Mobile ini, menceritakan seorang pemuda India yang pindah ke kota untuk berkuliah.

Di tempatnya tinggal, game battle royale PUBG Mobile sangatlah populer. Termasuk teman-teman sekamarnya yang gila mobile ini.

Pemuda India ini awalnya jadi korban prank teman-temannya. Hingga akhirnya ia mengenal game battle royale PUBG Mobile ini.

Lebih lanjut soal web series PUBG Mobile ini, kamu bisa saksikan di channel YouTube PUBG Mobile India Official dalam bahasa India.

Web series PUBG Mobile. (YouTube/ PUBG Mobile India Official)

 

Nampak kalau PUBG Mobile hendak merubah citra negatif yang melekat pada game battle royale ini. Terutama di India tempat banyak pemain game mobile.

Di negara tersebut, PUBG Mobile memang punya citra buruk. Bahkan beberapa provinsi sempat membanned game mobile buatan Tencent ini.

Di web series ini, PUBG Mobile memakai tokoh utama seorang pemuda India yang lugu dan baik hati. Sosok yang berbeda dengan orang-orang di sekitarnya.

Perlahan namun pasti, pemuda lugu dengan nickname MTank ini pun tumbuh makin jago main PUBG Mobile.

Itulah web series PUBG Mobile yang telah tayang di YouTube. Seperti apa kelanjutan kisah pemuda India ini?

BACA SELANJUTNYA

Taeyeon SNSD Gamer Hardcore PUBG Mobile, Ternyata Jago Mainnya!