Jum'at, 10 April 2020

Gibran Gelar Esports Competition dengan Hadiah Mobil, Begini Reaksi Kaesang

Bagaimana tidak disebut fantastis, gelaran ini memberikan hadiah mobil untuk juara pertama, dengan prize pool mencapai Rp 200 juta.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Hitekno.com - Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep mengunggah flyer Esports competition yang bernama 'Piala Mas Gibran'. Kompetisi Free Fire yang digelar Gibran Rakabuming ini rupanya menjanjikan hadiah fantastis yaitu mobil.

Viral di Twitter, reaksi kocak Kaesang Pangarep dalam cuitan yang dibuat pada Minggu (22/12/2019) justru mendapat sorotan dari netizen yang merupakan followersnya.

''Wkwkwkwk Piala Mas Gibran'' tulis Kaesang Pangarep dalam cuitannya bersama unggahan flyer Piala Mas Gibran.

Nampak dalam flyer tersebut wajah Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming yang diedit dengan tubuh karakter game. Esports competition ini dibuka untuk umum dengan biaya pendaftaran yang gratis.

Informasi dalam flyer tersebut menyebut bahwa gelaran Esports competition ini akan dimulai pada 28 Desember 2019 hingga 29 Desember 2019 mendatang di Diaomond Convention Center Solo, Jawa Tengah.

Piala Mas Gibran. (twitter/kaesangp)
Piala Mas Gibran. (twitter/kaesangp)

 

Hadiah untuk pemenang Esports competition Piala Mas Gibran ini sungguh fantastis. Bagaimana tidak disebut fantastis, gelaran ini memberikan hadiah mobil untuk juara pertama, dengan prize pool mencapai Rp 200 juta.

Makin menarik, Piala Mas Gibran yang digelar Gibran Rakabuming ini juga memberikan giveaway paket umroh dan wisata ke Dubai. Cukup fantastis untuk gelaran Esports competition.

Langsung saja unggahan Piala Mas Gibran ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang dibuat terkejut dan tertarik dengan Esports competition ini.

''Wah wahh, saya datang ahh'' tulis @SapiSarahPiloid.

Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

 

''Barokah sekali, main game dapat paket umroh'' komentar netizen dengan akun @DestraFH.

Selain membuat banyak orang tertarik untuk mengikuti Esports competition ini, ada juga netizen yang salah fokus ke wajah Kaesang Pangarep dalam flyer game tersebut.

''Terus kenapa kamu ikutan nampang di sana mas (Kaesang)? Mau pansos?'' tulis netizen dengan akun @ummyulvairoh.

''Kalau Piala Mas Kaesang ada?'' ungkap akun @cinlta penasaran.

Piala Mas Gibran yang digelar Gibran Rakabuming ini merupakan hasil kolaborasi dengan Garena Esports untuk game Free Fire. Jika kamu tertarik untuk mengikuti Esports competition ini, langsung hubungi nomor di flyer tersebut ya.

Terkait

Terkini