Selasa, 29 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Desember 2019 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Dragon Ball Z Kakarot game RPG paling dinanti-nantikan ini telah siap untuk dirilis oleh Bandai Namco awal 2020.

Rencananya, publisher game asal Jepang ini telah menjadwalkan peluncuran Dragon Ball Z Kakarot pada 17 Januari 2020 mendatang.

Jelan peluncuran, bukannya membagikan video trailer Dragon Ball Z Kakarot, Bandai Namco malah membagikan openinc scene dari game RPG ini.

Namun uniknya, opening scene Dragon Ball Z Kakarot ini langsung memancing nostalgia para fans Dragon Ball lawas.

Pasalnya Bandai Namco nampak sukses membangun ulang berbagai macam momen penting di Dragon Ball Z ke dalam opening scene.

Termasuk dengan original soundtrack dari opening animenya, yaitu lagu Cha-La Head-Cha-La dari Hironobu Kageyama yang sangat melegendaris.

Nampaknya game RPG ini akan menarik perhatian para fans lama untuk menjajal Dragon Ball Z Kakarot yang cukup berbeda ini.

Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)

 

Seperti diketahui, selama ini game-game Dragon Ball kebanyakan hadir dalam genre game fighting. Kali ini hadir dalam genre game RPG.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dragon Ball Z Kakarot ini akan mengambil cerita seperti yang ada di anime pada era-era Son Gohan kecil.

Hal ini tertuang seperti dalam video opening scene yang telah dibagikan Bandai Namco. Seperti apa video ini? Simak video berikut.

Itulah opening scene dari game RPG Dragon Ball Z Kakarot yang langsung membangkitkan nostalgia para fans lama.

Rencananya, Bandai Namco akan meluncurkan game RPG Dragon Ball Z Kakarot ini pada 17 Januari 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Cyberpunk 2077 Bakal Kena Sensor di Jepang, Kenapa?